Masih Sensitif, Allya Syakila Belum Berani Ambil Adegan dan Endorse Bersifat 18+

ADVERTISEMENT

Masih Sensitif, Allya Syakila Belum Berani Ambil Adegan dan Endorse Bersifat 18+

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 17:30 WIB
allya syakila
Masih Sensitif, Allya Syakila Belum Berani Ambil Adegan dan Endorse Bersifat 18+. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Allya Syakila bicara soal batasan dalam berkarier. Bintang serial Pertaruhan itu mengaku belum berani mengambil adegan dan endorsement yang bersifat dewasa atau seks.

Allya Syakila punya alasan untuk hal tersebut. Itu ia ungkapkan kepada detikcom.

"Sejauh ini sih aku bukan cuma berakting ya, di dunia social media pun aku nggak ambil beberapa pekerjaan yang sifatnya 18 plus kayak kalau endorse alkohol, rokok, and everything about sex aku belum bisa ambil," ujar Allya.

"Cuma kalau di dunia perfilman, untuk masalah merokok, misal akting kayak dilecehkan, aku masih oke. Cuma kalau harus telanjang, ciuman aku masih belum bisa itu. Karena itu masih sensitif banget, jadi aku belum berani ambil," lanjutnya.

Allya Syakila sendiri terbilang tengah jadi artis muda yang digandrungi atas bakatnya. Ia memulai karier akting pada 2015, di mana kala itu dirinya main film Ayat-Ayat Adinda.

Perempuan kelahiran 17 Maret 2003 itu belum lama berada di Jakarta. Sebelumnya ia aktif di Yogyakarta.

Allya Syakila lalu membeberkan pernah mendapat perbandingan perlakuan. Ia begitu shock saat merasakan hal tersebut.

"Perlakuan tidak menyenangkannya paling sejauh ini kayak perbandingan perlakuan, misal aku yang dari daerah itu diperlakukan berbeda dengan artis-artis Ibu Kota. Artis-artis yang sudah punya nama biasanya itu lebih sering dideketin daripada artis-artis yang masih kecil. Kalau perlakuan tidak menyenangkan selain itu belum pernah dan jangan sampai pernah juga gitu," tutur Allya.

Usai menerima perbedaan perlakuan, Allya Syakila berusaha untuk sadar diri. Di sisi lain, ia tetap bersyukur dengan posisinya saat ini.

"Responsnya tetap jadi orang baik, tetap profesionalitas, aku juga berusaha tetap sadar diri aku siapa, ya baik-baik saja. Bersyukur bisa di posisi sekarang walaupun posisi sekarang bukan posisi akhir yang aku mau, cuman aku tetap bersyukur karena banyak orang yang ingin jadi artis," kata Allya.



Simak Video "Shah Rukh Khan Singgung Seruan Boikot Film Barunya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT