No Ribut-ribut Club! Potret Akrab Selena Gomez dan Hailey Bieber

ADVERTISEMENT

No Ribut-ribut Club! Potret Akrab Selena Gomez dan Hailey Bieber

Tim detikcom - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 08:25 WIB
Hailey Bieber
Foto: Instagram/@haileybieber
Jakarta -

Beragam narasi bermunculan sejak Justin Bieber putus dan Selena Gomez dan menikah dengan Hailey Baldwin. Publik seakan diyakinkan hubungan ketiganya tidak pernah baik.

Ketiganya tidak pernah membahas apa pun selama bertahun-tahun. Justin Bieber, Hailey Baldwin, dan Selena Gomez memilih bungkam, dan membiarkan publik berspekulasi mengenai hubungan mereka.

Namun pada akhirnya, Selena Gomez dan Hailey, yang kini lebih dikenal sebagai Hailey Bieber, memutuskan untuk menciptakan sebuah narasi baru. Hanya dengan sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka, kedua selebriti tersebut menegaskan sama sekali tidak ada keributan yang terjadi di antara mereka.

Selena Gomez dan Hailey Bieber sama-sama menghadiri acara Academy Museum of Motion Pictures 2nd Annual Gala yang digelar oleh Rolex. Keduanya sama-sama mengenakan gaun hitam dan tampil cantik dengan gaya mereka masing-masing.

Berdasarkan foto yang diambil oleh fotografer Tyrell Hampton, Selena Gomez dan Hailey Bieber terlihat sangat akrab. Keduanya saling menempel dan tersenyum ke arah kamera.

Sontak publik pun dibuat heboh. Postingan Instagram sang fotografer pun langsung dibanjiri dengan komentar para fans.

[Gambas:Instagram]

"Kedamaian dunia telah ditemukan," ujar salah satu netizen.

"Semua orang seperti ingin melihat mereka saling membenci, tapi ini yang sebenarnya," lanjut netizen lain.

Sebelumnya, Hailey Bieber pernah buka-bukaan soal hubungannya dengan Selena Gomez. Dalam podcast Call Her Daddy, ia merasa tak pernah ada masalah di antara mereka.

"Aku sangat menghormatinya. Secara personal sama sekali tidak ada drama," tegas Hailey Bieber.

Setelah resmi menikah dengan Justin Bieber pada 2018, Hailey juga mengaku pernah bertemu dan mengobrol dengan Selena Gomez. Dari segala macam narasi yang beredar, satu hal yang paling penting adalah baik Hailey, Justin, dan Selena tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Itulah kenapa, aku merasa seperti, semuanya dihormati. Semua tentang cinta dan kasih sayang," jelasnya.

"Aku juga merasa semua orang terdekat kami tahu apa yang terjadi. Kami baik-baik saja dan bisa melupakan hal itu dengan penuh rasa hormat. Semua baik-baik saja," pungkas Hailey Bieber.



Simak Video "Potret Akrabnya Hailey Bieber dan Selena Gomez, Tepis Isu Tak Akur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT