Istri Diserang, Justin Bieber Ogah Berteman Lagi dengan Kanye West

ADVERTISEMENT

Istri Diserang, Justin Bieber Ogah Berteman Lagi dengan Kanye West

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 09 Okt 2022 14:38 WIB
Jakarta -

Kanye West selalu mengajak ribut siapapun di media sosial, salah satunya adalah istri Justin Bieber, Hailey. Gara-gara masalah itu, sang musisi tidak mau berteman lagi dengan rapper berinisial Ye tersebut.

Permasalahan itu bermula ketika Kanye West menghajar Hailey di media sosial setelah dia membela editor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson. Ye menyebut Hailey dengan sebutan 'pekerja hidung Hailey Baldloose'.

Kanye West juga sempat men-tag Justin Bieber di akun pribadinya. "Urus perempuanmu sebelum aku marah. Kamu harus menjadi temanku, kan," cuit Kanye West.

Mantan suami Kim Kardashian itu pun mem-posting artikel lama dari tahun 106 ketika Hailey dan Drake berkencan. Entah apa maksud Kanye West membuka momen lama tersebut.

Hailey sebelumnya sama sekali tidak pernah menyerang Kanye West. Dia hanya ingin membela dan mendukung temannya, Gabriella, ketika mendapat cacian dari Kanye West secara terbuka.

Tampaknya sindiran Kanye West kepada Hailey sebagai orang yang pernah operasi hidung itu karena rumor yang beredar di masyarakat kalau hidung milik istri Justin Bieber itu tidak asli. Tapi Hailey mengklaim sama sekali tidak pernah melakukan operasi hidung.

Kini kata-kata kasar yang dilontarkan Kanye West kepada Hailey di akun Instagram-nya sudah dihapus. Menurut sumber terdekat Justin Bieber, seperti dilansir dari TMZ, Kanye West sudah terlalu jauh mencaci Hailey.

"Justin merasa sudah terlalu jauh mereka melanjutkan persahabatannya," ungkap sumber Justin Bieber.

Justin dan Hailey Bieber juga percaya kalau Kanye West telah melewati batas. Justin pun memutuskan untuk berdiri di samping istrinya tersebut.

(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT