Behati Prinsloo Tersenyum Sambil Pamer Baby Bump Usai Skandal Adam Levine

ADVERTISEMENT

Behati Prinsloo Tersenyum Sambil Pamer Baby Bump Usai Skandal Adam Levine

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 16 Okt 2022 18:07 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo Kompak Promosikan Bisnis Tequila Mereka
Foto: Instagram adamlevine/behatiprinsloo
Jakarta -

Behati Prinsloo semakin menunjukkan taringnya usai skandal perselingkuhan yang menjerat nama suaminya, Adam Levine. Pentolan band Maroon 5 itu diduga mengirimkan chat genit melalui DM Instagram kepada 5 perempuan.

Beberapa minggu setelah Adam Levine mengaku berperilaku tak pantas secara online menyusul tudingan selingkuh. Pada 15 Oktober, Behati Prinsloo membagikan klip dirinya dari cermin yang ada di lemarinya dengan model maxi-dress hitam.

Behati Prinsloo juga memamerkan baby bump-nya yang sedang tumbuh. Meskipun dia memilih untuk tidak membuka suara atau berpendapat mengenai isu tersebut.

Dia menunjukkan kepada publik salah satu kegembiraannya sembari tersenyum lebar dan terlihat mengagumi perutnya yang semakin membesar.

Video damai itu sangat kontras dengan unggahan terakhir dari Stories Instagram bintang Victoria's Secret tersebut. Sehari sebelumnya, perempuan berusia 34 tahun itu berbagi momen pahit tentang dirinya saat berjalan di landasan VS sambil menjulurkan lidahnya.

Pada 25 September, Behati mengkonfirmasi bahwa sedang mengandung anak ketiganya dari pernikahan bersama Adam Levine. Sebelumnya, dia telah memiliki dua orang anak, yakni Dusty Rose (5 tahun) dan Gio Grace (4 tahun).

Sayangnya berita membahagiakn itu dibayangi oleh tuduhan selingkuh dari seorang model Instagram bernama Sumner Stroh. Dia mengatakan di media sosial pernah berselingkuh dengan pentolan Maroon 5 dan membagikan apa yang dikatakan sebagai chat genit.

Sumner Stroh, 23 tahun, juga menuduh Adam Levine mengatakan kepadanya bahwa pernikahannya dengan Behati Prinsloo telah berakhir dan bertanya apakah dia keberatan jika dia menamai anaknya yang belum lahir dengan namanya.

Adam Levine pun menulis di Instagram Stories kalau sama sekali tidak berselingkuh. "Tapi saya pernah melewati batas selama periode yang saya sesalkan dalam hidup saya. Dalam kasus tertentu, ia menjadi tidak pantas, saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya," tukasnya.



Simak Video "Adam Levine dan Behati Prinsloo yang Masih Mesra di Tengah Isu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT