Sikap Behati Prinsloo Usai Skandal Adam Levine Selingkuh

ADVERTISEMENT

Sikap Behati Prinsloo Usai Skandal Adam Levine Selingkuh

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 15 Okt 2022 18:11 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo Kompak Promosikan Bisnis Tequila Mereka
Foto: Instagram adamlevine/behatiprinsloo
Jakarta -

Behati Prinsloo kembali lagi ke media sosial usai skandal suaminya Adam Levine yang dituding melakukan perselingkuhan. Foto terbaru sang supermodel membuat penggemar bertanya-tanya, apakah itu sindiran bagi netizen yang mempertanyakan rumah tangga mereka.

Dia pertama kalinya mengunggah foto di Stories Instagram usai DM suaminya yang menghebohkan publik. Dalam jepretan yang dibagikan, dia tampak menjulurkan lidah dan mematikan kamera saat berjalan di landasan Victoria's Secret.

Model itu diam di media sosial sejak Adam Levine membantah berselingkuh dengan selebgram Sumner Stroh pada 19 September. Sehari sebelumnya, Sumner memberitahu pengikut TikTok bahwa dia dan pentolan Maroon 5 berselingkuh selama setahun.

Vokalis Maroon 5 itu membantah adanya perselingkuhan fisik yang terjadi. Dia mengaku hanya mengirim pesan teks dengan perempuan lain dengan cara yang genit pada 19 September.

Dalam pernyataannya, Adam Levine mengakui bahwa dia pernah melewati batas selama periode hidup tertentu. Hal itu diakuinya adalah hal yang disesalkan.

Tuduhan itu muncul hanya beberapa hari setelah Behati Prinsloo membagikan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Dia tengah mengandung anak ketiga, sebelumnya mereka memiliki seorang putri Dusty Rose (5 tahun) dan Gio Grace (4 tahun).

Pengumuman pada 15 September itu seakan menjawab spekulasi publik mengenai kondisi kehamilan Behati Prinsloo. Sementara itu, dia belum pernah membahas skandal secara terbuka.

Seorang sumber terdekat Behati Prinsloo, seperti dilansir dari E!, mengatakan sang model mengaku kesal namun dia percaya tidak ada hubungan seksual di antara mereka.

"Dia merasa mereka menikah dengan bahagia dan terkejut mengetahui apa yang terjadi di balik punggungnya," ungkap sumber tersebut.

Pada 1 Oktober, Behati Prinsloo menemani Adam Levine manggung bersama band Maroon 5 selama gala penggalangan dana tahunan The Event.



Simak Video "Heboh Skandal Selingkuh, Adam Levine Bersyukur Istrinya Tak Minta Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT