Apa Kabar Pernikahan Adam Levine-Behati Prinsloo usai Isu Perselingkuhan?

ADVERTISEMENT

Apa Kabar Pernikahan Adam Levine-Behati Prinsloo usai Isu Perselingkuhan?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 09:07 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 25:  Adam Levine (R) and Model Behati Prinsloo attend the Begin Again premiere at SVA Theater on June 25, 2014 in New York City.  (Photo by Mike Pont/FilmMagic)
Behati Prinsloo dan Adam Levine. Foto: Getty Images
Jakarta -

Adam Levine mengejutkan publik setelah diisukan berselingkuh dengan model berusia 23 tahun. Dalam pernyataan yang dirilis kala itu, vokalis Maroon 5 tersebut membantah berselingkuh namun merasa sudah 'di luar batas'.

Namun, isu perselingkuhan tersebut tampaknya sama sekali tak berpengaruh di rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo. Sang model hingga kini tak bersuara soal isu perselingkuhan tersebut, dan justru tetap setia berada di sisi sang suami.

Seperti akhir pekan lalu, Behati Prinsloo tertangkap kamera berada di belakang panggung saat Maroon 5 tampil di Las Vegas. Penampilan tersebut adalah panggung pertama Adam Levine setelah isu perselingkuhan merebak.

Adam Levine bersama Maroon 5 menyanyikan lagu-lagu hitsnya di MGM Grand Hotel yang merupakan bagian dari acara amal yang digelar Shaquille O'Neal. Acara tersebut juga dihadiri oleh Rob Gronkowski, Camille Kostek, hingga Logan Paul.

Dalam acara tersebut, Shaquille O'Neal berbicara di atas panggung. Ia mengungkap dukungan kepada Adam Levine di tengah isu yang beredar di masyarakat.

"Adam adalah temanku sejak lama. Aku selalu bilang pada diriku sendiri, aku tidak boleh jadi orang yang munafik," ujar sang legenda NBA.

"Aku bukan suami terbaik di dunia. Karena aku diberi panggung besar saat ini, bukan berarti aku punya hak untuk menjelek-jelekkan orang lain. Adam adalah pria yang hebat, dia melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia selalu seperti itu. Dan aku mengharapkan yang terbaik untuknya," pungkasnya.

Sejumlah model, dimulai dari Sumner Stroh, mengaku kerap mendapatkan DM dari Adam Levine. Bukan DM biasa, pesan-pesan yang dikirim oleh ayah dua anak tersebut bernada penuh rayuan.

Di sisi lain, saat ini Behati Prinsloo tengah mengandung anak ketiganya dengan Adam Levine. Ia sama sekali tidak bicara apa pun soal isu perselingkuhan sang suami.



Simak Video "Heboh Skandal Selingkuh, Adam Levine Bersyukur Istrinya Tak Minta Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT