Emily Ratajkowski Bantah Kencan dengan Brad Pitt, Ngaku Lajang

ADVERTISEMENT

Emily Ratajkowski Bantah Kencan dengan Brad Pitt, Ngaku Lajang

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 15 Okt 2022 08:43 WIB
Brad Pitt dan Emily Ratajkowski
Foto: Getty Images
Jakarta -

Emily Ratajkowski membantah rumor tengah berkencan dengan Brad Pitt. Penulis The My Body yang baru saja mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Sebastian Bear-McClard bulan lalu menolak menjawab pertanyaan awak media tentang dugaan asmara tersebut.

"Salah satu hal yang saya tulis dalam esai terakhir di buku ini adalah tentang kontrol dan pemahaman bahwa salah satu cara terbaik untuk benar-benar bahagia dan memiliki semacam kontrol adalah melepaskan," kata Emily, seperti dilansir dari E!.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang supermodel justru mengaku baru saja melajang untuk pertama kalinya dalam hidup.

"Saya baru saja jomlo untuk pertama kalinya dalam hidup saya," sambungnya.

"Saya hanya merasa seperti menikmati kebebasan untuk tidak terlalu khawatir tentang bagaimana saya dipersepsikan," tegas Emily.

Emily yang kini memiliki seorang putra berusia 19 bulan itu memilih untuk tidak menceritakan dugaan rumor asmara dengan Brad Pitt. Seorang sumber terdekat E! bulan lalu, mengatakan dia dan Brad Pitt sempat nongkrong santai dan mengobrol.

"Emily santai mengobrol dengan Brad Pitt dan menikmati percakapan keduanya," kata sumber tersebut pada 27 September.

"Dia berusaha untuk tetap sibuk dan tidak fokus pada persoalan perceraian. Dia dan Brad bertemu melalui teman bersama di industri Hollywood. Itu perkenalan yang kasual dan ramah," kata sumber tersebut.

Emily dan pemenang Oscar itu diketahui menikmati makan malam di Pearl Oyster Bar di kota New York. Seorang sumber terdekat juga menyatakan pertemuan mereka berdua tampak seperti sebuah kencan.

Sejak mengajukan gugatan cerai dari Sebastian setelah 4 tahun menikah, Emily saat ini meluangkan waktu untuk fokus pada dirinya sendiri dan Sylvester. Seorang sumber mengatakan dia kecewa dengan pernikahannya tapi berusaha tegar demi putra semata wayangnya.

"Dia tetap berusaha untuk bergerak maju dan tetap positif untuk menjalani hari demi hari," pungkas sumber tersebut.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT