Usai Diisukan Kencan dengan Brad Pitt, Emrata Disebut Biseksual

ADVERTISEMENT

Usai Diisukan Kencan dengan Brad Pitt, Emrata Disebut Biseksual

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 14:00 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 26:  Emily Ratajkowski attends the Christian Dior  show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2018 at  on September 26, 2017 in Paris, France.  (Photo by Stephane Cardinale - Corbis/Corbis via Getty Images)
Emily Ratajkowski saat hadiri sebuah acara. Corbis via Getty Images/Stephane Cardinale - Corbis
Jakarta -

Nama model seksi Emily Ratajkowski santer disebut-sebut sebagai sosok yang tengah didekati oleh aktor Brad Pitt. Keduanya pun kerap tertangkap kamera tengah bersama-sama di berbagai momen dan beberapa kerabat dekat juga mengiyakan kabar itu.

Apalagi kini keduannya sama-sama melajang, setelah Emily memutuskan untuk bercerai dengan Sebastian Bear-McClad pada tahun ini. Hal ini pun membuat banyak fans yang mendoakan agar keduanya bisa benar-benar bersama dan melanjutkan hubungan itu ke tahap pernikahan.

Sayangnya baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan jika wanita yang akrab disapa Emrata itu adalah seorang biseksual. Kabar ini ramai setelah unggahan dari model berusia 31 tahun itu di akun TikToknya.

Kala itu ia memberikan respon atas pertanyaan netizen terkait orientasi seksualnya.

"Jika kau merasa dirimu biseksual, apakah kau punya sofa berwarna hijau beludru?" tanya netizen.

Ia pun membalikkan kameranya itu dan memperlihatkan dirinya tengah duduk di sofa beludru hijau di ruang tamunya. Namun Emily Ratajkowski sama sekali tak mengucapkan apa-apa di video itu sehingga membuat netizen menjadi bingung dengan pernyataan itu.

Dikutip dari TMZ, Emily Ratajkowski melayangkan gugatan cerai ke pengadilan New York. Sebastian diduga berselingkuh dari model berusia 31 tahun tersebut.

Emily Ratajkowski beberapa waktu lalu terlihat sudah mulai memindahkan barang-barangnya keluar dari kediamannya bersama Sebastian di New York. Melalui akun sosial medianya, bahkan sang model mengaku sedang jomlo dan siap berpacaran lagi.

Setelahnya beredar kabar yang menyebut Emily Ratajkowski sedang dekat dengan Brad Pitt. Dikutip dari People, keduanya disebut sedang banyak menghabiskan waktu bersama.

"Brad dan Emily kerap menghabiskan waktu bersama. Tapi teman-temannya tidak yakin apakah kedekatan mereka serius atau tidak," ungkap sumber.

"Mereka berdua tidak terlihat seperti berpacaran," lanjutnya.

Menurut sumber berbeda, Brad Pitt yang mengajak Emily Ratajkowski untuk menghabiskan waktu bersama. Emily mengaku melihat Brad memiliki pribadi yang menyenangkan.

"Brad mengajak Emily pergi kencan, dan Emily mau. Menurut Emily, Brad adalah orang yang sangat lucu," ujarnya.

Namun mengenai kabar ini, baik Emily Ratajkowski dan Brad Pitt masih belum bicara.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Kencani Emily Ratajkowski"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT