Rizky Billar Bebas, Hotma Sitompul Sindir Pengacara Suka Cari Ribut

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Bebas, Hotma Sitompul Sindir Pengacara Suka Cari Ribut

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 14 Okt 2022 23:04 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar bebas Foto: Febri/detikhot
Jakarta -

Setelah Lesti Kejora mengajukan damai dengan restorative justice, suaminya Rizky Billar bebas malam ini. Billar pun dikeluarkan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Pantauan detikHOT dari Polres Metro Jakarta Selatan ada Jumat (14/10/2022), Rizky Billar tampak keluar bersama pengacaranya, Hotma Sitompul.

Dia tampak memakai kaus polo shirt warna putih. Tampak senyuman di bibir Rizky Billar saat keluar dari ruang penyidikan.

Kuasa hukum Rizky Billar, Hotma Sitompul awalnya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang turut mendamaikan.

"Kami atas nama klien kami terima kasih kepada sdr sandy pengacara yang ikut mendamaikan termasuk Lesti. Itu keinginan istrinya sendiri untuk damai dan didukung oleh Sandy pengacaranya," ucap Hotma Sitompul di Polres Jakarta Selatan.

Kalimat berikutnya, dia tampak menyindir seseorang dengan berucap, "Saya mau pesan pada masyarakat mencari pengacara, cari yang suka berdamai, jangan seperti yang itu yang satu itu, yang selalu mau ribut dan menyodok-nyodok mau membela Lesti."

"Hati-hati menunjuk pengacara. Carilah yang berdamai," tegas Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul tak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan Billar memang keluar malam ini. Billar juga diharuskan untuk wajib lapor.

Ade Ary menyampaikan pihaknya menerima permohonan penangguhan penahanan Rizky Billar yang diajukan Lesti Kejora.

"Permohonan penangguhan penahanan dari istri tersangka dalam hal ini korban dan permohonan dari kuasa hukum tersangka kami kabulkan sehingga nanti setelah ini kami akan melakukan proses penangguhan penahanan," pungkasnya.



Simak Video "Rizky Billar Akhirnya Bebas Usai Ditahan karena Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT