Denny Sumargo Ultah ke-41, Tak Mau Terima Hadiah Mewah

ADVERTISEMENT

Denny Sumargo Ultah ke-41, Tak Mau Terima Hadiah Mewah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 19:37 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan
Foto: Instagram @oliviasumargo
Jakarta -

Denny Sumargo baru saja merayakan ulang tahun. Dia mengaku tak menyangka umurnya sudah menginjak angka 41 tahun.

"Jadi gue kemarin ultah ke-41 dan gue kaget usia gue ternyata sudah ke-41. Gue sebenernya agak sedih karena sudah menua tapi gue senang karena gue menua dengan lebih baik," kata Denny Sumargo ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Denny juga mengaku mendapat kejutan dari keluarganya termasuk sang istri. Hal itu membuatnya tersentuh karena tak pernah diberikan kejutan.

"Jadi, kemarin gua dikasih surprise. Istri gue kasih momen, surprise, kumpul, gue bisa merasakan orang-orang yang pedulilah sama gue karena saat masih kecil gue tidak terlalu identik dengan momen ultah. Waktu kecil, gue sering dititip, jadi gue nggak terlalu merasa ultah perlu dirayakan," bebernya.

"Pas dititip itu paling nyokap datang, ajak keluar main berdua doang. Yah namanya rame nggak ada. Jadi, gue melihat ultah bukan sesuatu yang harus dirayakan. Makanya kadang-kadang gue suka cuek. Cuma kemarin saat dikasih surprise seneng sih, bikin kita merasa berharga," sambung pria yang akrab disapa Densu tersebut.

Densu juga mengaku senang mendapat surprise dari sang istri. Tapi di tahun-tahun sebelumnya, kejutan itu adalah dia mendapatkan prank. Di perayaan kali ini, agak berbeda.

"Yang kedua sama istri. Yang pertama aku lupa momennya, waktu itu dikasih surprise sama istri dibawain celurit, iya di-prank. Gue pikir ada maling. Yang kedua nggak, lebih aman," katanya.

Kemarin, di perayaan ulang tahunnya Densu juga mendapatkan jam tangan mewah. Awalnya dia melarang sang istri untuk memberikan kejutan mahal.

"Cici tuh sebenernya kasih, gue tuh selalu nggak mau dibeliin kado, Cici tuh pengin beliin jam tangan mewah, cuma nggak gue bolehin. Jam tangan itu dia umpetin di lemari dan kemudian gue dikasih surprise ada jam tangan itu. Itu surprise yang bikin gue terharu. Cuma gue omel-omelin," pungkasnya sembari tertawa.



Simak Video "Perjalanan Hidup Denny Sumargo di Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT