Pembelaan Istri Usai Denny Sumargo Dituding Rekayasa Akun YouTube Hilang

ADVERTISEMENT

Pembelaan Istri Usai Denny Sumargo Dituding Rekayasa Akun YouTube Hilang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 19:04 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan
Pembelaan Istri Usai Denny Sumargo Dituding Rekayasa Akun YouTube Hilang. (Foto: Instagram @oliviasumargo)
Jakarta -

Akun YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu hilang. Saat ini, channel sang artis sudah kembali usai dua minggu diupayakan dari berbagai hal.

Namun, ada kabar yang menyebut Denny Sumargo cuma merekayasa hal itu. Sang istri, Olivia Allan memberikan pembelaan.

"Oh iya YouTube-nya sudah balik, sempat kita juga bingung ya, karena kan kita punya pegawai banyak, kameramen, tim kreatif sempat pada duh gimana nih, tapi kita dibantu juga sama tim Google, tim YouTube akhirnya sudah balik. Tapi memang videonya beberapa nggak bisa balik, tapi pelan-pelan katanya lagi diurus biar bisa balik," ujar Olivia.

"Jadi itu bukan setting-an ya, itu memang benar-benar kita juga shock, kita punya tim, kita punya pegawai juga, kita juga kaget," lanjutnya.

Pengacara Denny Sumargo juga ikut menanggapi masalah kliennya merekayasa berita hilangnya channel YouTube. Ia mengatakan Denny bukan artis yang ingin cari sensasi.

"Jadi kita nggak ada niatan itu (cari sensasi). Denny ini bukan artis sensasi ya. Saya juga bukan pengacara sensasi. Saya bukan pengacara yang mengada-ada kasus," tuturnya.

Saat akun YouTube Denny Sumargo hilang, Olivia Allan sudah tak memikirkan kerugian yang dialami. Namun, ia tak menampik ketika itu sangat pusing lantaran sudah ada kontrak dengan beberapa produk yang ada di dalam akun tersebut.

"Karena kan kita pikirannya bayar penalti beberapa kontrak kita, karena kita kan nggak bisa jalanin. Cuma kalau ditanya rugi berapa, adsense dua minggu nggak banyak ya. Tahulah adsense dari YouTube itu nggak sampai ratusan, kan nggak," kata Olivia.

Saat sedang stres karena akun YouTube hilang, Denny Sumargo dan Olivia Allan mengaku melakukan suatu hal. Pasangan itu memilih liburan sejenak.

"Kita jalan-jalan ke Singapura," pungkasnya.

Olivia Allan kini bisa bersyukur lantaran channel YouTube Denny Sumargo. Ia tak pedulikan konten yang hilang di akun tersebut.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT