Tom Felton Buka-bukaan soal Naksir Emma Watson

ADVERTISEMENT

Tom Felton Buka-bukaan soal Naksir Emma Watson

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 15:27 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 05:  Actor Tom Felton attends the A United Kingdom Opening Night Gala screening during the 60th BFI London Film Festival at Odeon Leicester Square on October 5, 2016 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images for BFI)
Tom Felton ungkap kisahnya dengan Emma Watson. Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

Bintang Harry Potter, Tom Felton, membagikan cerita tentang masa lalunya kala membintangi film yang diangkat dari novel tersebut. Ternyata ia pernah mengalami cinta lokasi pada lawan mainnya yaitu Emma Watson.

Pertemanan di lokasi syuting membuat keduanya menjadi dekat dan tumbuh menjadi sesuatu yang spesial. Apalagi Tom mengakui jika ia sangat kagum dengan sifat baik dan ramah dari sang aktris.

"Aku suka dan kagum padanya dalam tahap yang kurasa tak akan bisa kujelaskan pada orang lain," ungkapnya.

Hubungan keduanya pun sempat diketahui fans, namun Felton selalu membantah hal itu. Hingga akhirnya sang kekasih menyadari ada hal aneh dari hubungan Tom dan Emma.

Lalu bagaimana sebenarnya pertemuan pertama keduanya? Hal itu terjadi saat Tom berusia 11 tahun dan Emma masih berusia 9 tahun saat menjalani audisi.

Emma yang masih awam dengan hal-hal tersebut pun selalu bertanya pada Tom yang berada di sebelahnya. Banyaknya pertanyaan membuat Tom sedikit kesal dan ketus dalam menjawab.

"Hubunganku dengan Emma tak dimulai dengan baik. Dia mungkin sudah memaafkannya atau tak mau berbuat hal yang lebih denganku," paparnya.

Namun akhirnya Tom diberitahu lawan mainnya itu memendam perasaan kepadanya beberapa tahun setelahnya atau tepatnya saat Emma berusia 12 tahun. Sayangnya Tom tak mempercayainya dan merasa itu cuma gurauan saja.

"Desas-desus mulai beredar bahwa ada lebih banyak hal dalam hubungan kami daripada yang kami biarkan. Saya menyangkal bahwa saya menyukainya seperti itu, tetapi kenyataannya berbeda."

"Pacar saya pada saat itu langsung tahu bahwa ada sesuatu yang tak terucapkan di antara kami. Saya ingat menggunakan kalimat lama yang akrab, 'Saya mencintainya seperti saudara perempuan.' Tapi ada lebih dari itu."

"Saya tidak berpikir saya pernah jatuh cinta dengan Emma, tetapi saya mencintai dan mengaguminya sebagai pribadi dengan cara yang tidak pernah bisa saya jelaskan kepada orang lain. Kami adalah jiwa yang sama. Aku tahu pasti aku akan selalu mendukung Emma dan dia akan selalu mendukungku juga," pungkasnya.



Simak Video "Para Bintang Harry Potter Kenang Sosok Robbie Coltrane Pemeran Hagrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT