Kesha Ratuliu Ungkap Kondisi Anak Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Kesha Ratuliu Ungkap Kondisi Anak Lesti Kejora

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 07:35 WIB
Kesha Ratuliu
Foto: Febri/detikcom
Jakarta -

Kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora mencuri perhatian publik. Tidak terkecuali rekan Lesti Kejora, Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu merasa prihatin terhadap apa yang menimpa temannya itu. Terlebih ada kabar heboh soal Rizky Billar melempar bola biliar kepada Lesti namun meleset.

Video rekaman CCTV itu beredar di internet. Kesha Ratuliu pun buka suara usai menyaksikannya.

"Aku nggak tahu (kebenarannya) karena di CCTV tidak ada suara. Mungkin bercanda, mungkin juga kita tahu konteksnya seperti apa, tapi kalau bercanda seharusnya nggak seperti itu. Aku prihatin dan sedih aja sih lihatnya," kata Kesha Ratuliu di Studio Brownis Trans TV ditemui Rabu (12/10/2022).

Kesha tak menyangka ada kejadian seperti ini dalam rumah tangga Billar dan Lesti. Terlebih selama ini mereka terlihat baik-baik saja.

Meski mengaku belum tahu kebenarannya, Kesha Ratuliu mengaku hancur melihat Lesti Kejora mengalami kejadian seperti itu.

"Kalau aku memang itu benar, kita belum tahu faktanya, aku sedih dan hancur banget sebagai seorang istri karena gimana pun kita pengen hubungan rumah tangga kita baik-baik aja, mulus kedepannya. Lagikan Dede dan Billar terlihat di depan orang-orang sangat didambakan, jadi kan pengennya kaya gitu. Kalo itu benar terjadi sedih banget sih," bebernya.

Kesha Ratuliu mengaku selama ini hanya kenal dekat dengan Lesti Kejora. Menyoal sosok Rizky Billar seperti apa dia tidak tahu pasti.

"Aku nggak kenal sama Billar sejujurnya. Karena dekat sama Lesti tapi nggak pernah ketemu sama suaminya," katanya.

Di sisi lain Kesha mengaku sudah lama tak bertemu langsung dengan Lesti. Namun soal Lesti pergi umrah Kesha tahu, bahkan diungkapkannya, Lesti ingin doanya dikabulkan saat menjalani umrah.

"Dia bilang mau umrah, kaya ya udah, semoga apapun doa disana dijabah sama Allah. Aku pasti support aja sih nggak berani masuk-masuk pribadinya karena masalah rumah tangga bukan ranah aku," katanya.

"Mungkin pulang umrah ada rencana ketemu, tapi kalau udah pulih, aku gak maksa juga sih," tambahnya.

Sementara itu Kesha juga mengungkapkan kondisi Baby L. Kesha mengatakan Leslar Al Fatih selama ini terlihat ceria dan bahagia bersama Lesti Kejora.

"Kalo soal anak, Baby L kayanya sehat-sehat dan happy-happy, lebih dekat ke maminya, kaya lebih ke neneknya," katanya.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT