Usai Talak Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Tak Mau Cerai

ADVERTISEMENT

Usai Talak Lesti Kejora, Rizky Billar Malah Tak Mau Cerai

Muhammad Ahsan Nurrijal, Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 12 Okt 2022 17:21 WIB
Jakarta -

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terancam setelah adanya kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sejauh ini, mereka tetap berstatus sebagai suami istri, meski sedang berpisah.

Rizky Billar diketahui sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti Kejora masih menjalani ibadah umrah bersama keluarganya.

Adek Erfil, kuasa hukum Rizky Billar, menyebut sejauh ini kliennya tidak pernah terpikir untuk tetap bisa bersama dengan Lesti Kejora.

"Sementara itu sampai ini Rizky Billar tidak mau menceraikan istrinya karena ada anaknya, dia mencintai istrinya," ungkap Adek Erfil dalam sebuah kesempatan di Jakarta.

Menurutnya tudingan KDRT yang dialamatkan ke Rizky Billar belum terbukti. Ia menyebut pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga adalah hal wajar.

"Mana buktinya? Kan harus dibuktikan supaya masyakarat percaya bahwa ini benar. Semua kita manusia pasti ada pertengkaran yg namanya KDRT itu seperti apa kalau dibanting berkali-kali itu," katanya.

Sebelumnya dikabarkan, dalam sebuah pertengkaran, Rizky Billar menjatuhkan talak ke Lesti Kejora. Adek Erfil mengatakan hal tersebut membuat Lesti Kejora semakin emosi dan tak terkendali.

"'Kakak talak satu kamu' di situ lah Lesti menyerang ngamuk. Ditarik lah ininya sampe putus kalungnya, tarik-tarik jatuh lah Lesti," terang Adek Erfil.

Usai keributan tersebut, Adek Erfil Manurung menyebut keduanya masih berhubungan seperti biasanya

"Setelah itu mereka istirahat tidur. Jam 8 Lesti bangun lalu Rizky lihatin ini browsing bahwa talak satu ini gak ada cere atau gimana kan. Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri masih sah, karena masih talak satu gara-gara emosi kan. Diceritakan lah sama istrinya dan mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," ujar Adek Erfil.

Simak Video 'Akankah Rizky Billar Jadi Tersangka?':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT