Ayu Ting Ting: Bilqis Mau Punya Adik, tapi Nggak Mau Punya Ayah

ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting: Bilqis Mau Punya Adik, tapi Nggak Mau Punya Ayah

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 18:00 WIB
Ayu Ting Ting di Korean Wave
Ayu Ting Ting saat ditemui di salah satu acara. Foto: Agung Pambudhy/detikhot
Jakarta -

Ayu Ting Ting menjabarkan anaknya, Bilqis ingin sekali memiliki adik. Tapi menurut Ayu Ting Ting, Bilqis sama sekali tidak mau memiliki ayah baru.

Mendengar pernyataan itu, Ayu Ting Ting pun kaget bukan main. Ia juga tertawa bagaimana mungkin memiliki anak lagi tapi tidak memiliki suami.

"Jadi dia memang pernah bilang kalau dia mau punya adik tapi nggak mau punya, bagaimana itu ceritanya Bilqis?" ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Tapi perlahan Ayu Ting Ting memberikan pengertian kepada anaknya itu, jika hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi. Karena tidak mungkin memiliki anak tanpa ada pasangan.

Sampai saat ini, Ayu Ting Ting juga mengaku belum menemukan seseorang yang bisa sangat lengket dengan Bilqis. Karena saat ini konsentrasi dirinya adalah Bilqis.

"Jadi ya namanya dia anak kecil kan bisa merasakan ya gimana yang tulus dan tidak. Jadi sejauh ini aku belum menemukan sih yang tulus atau gimana-gimana. Soalnya mau gimana-gimana juga dia yang bisa menilai sih," paparnya lagi.

Ayu Ting Ting pernah mengenalkan seseorang pria yang dekat dengannya tapi Bilqis merasa tidak ada perasaan dengan orang tersebut.

"Jadi pernah kan kita kenalin itu, dia kayak nggak ah nggak ah gitu, mungkin namanya anak ya sudah punya perasaan kalau ini nggak (tulus)" ungkapnya lagi.

Ayu Ting Ting juga merasa dunianya selalu dengan Bilqis. Saat akhir pekan tiba, Ayu Ting Ting akan menghabiskan waktu dengan anaknya itu.

"Jadi memang nggak bisa ke mana-mana tuh kalau gue weekend juga sama dia saja sudah. Ya gue juga bukan yang main gimana-gimana banget ya, kecuali kerja ya. Dia bilang, 'Bunda, sudah deh, Bunda nggak usah punya pacar'," katanya lagi.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Enggan Rayakan Ultah di Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT