Motivasi Nirina Zubir Rajin Olahraga: Ingin Lihat Anak Menikah Hingga Timang Cucu

ADVERTISEMENT

Motivasi Nirina Zubir Rajin Olahraga: Ingin Lihat Anak Menikah Hingga Timang Cucu

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 12:35 WIB
nirina zubir
Motivasi Nirina Zubir Rajin Olahraga: Ingin Lihat Anak Menikah Hingga Timang Cucu. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Nirina Zubir adalah salah satu artis Tanah Air yang rajin berolahraga. Ia ingin tetap sehat hingga tua nanti agar bisa melihat anaknya menikah sampai memiliki momongan.

"Motivasi olahraga terus adalah untuk anak-anak. Insyaallah niatnya biar bisa sehat, umur panjang, bisa lihat anak-anak dewasa sampai menikah, sampai punya cucu, penginnya itu," kata Nirina Zubir saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2022).

Bersepeda menjadi pilihan wanita berdarah Minangkabau itu untuk berkeringat di usianya sekarang ini. Menurut Nirina Zubir, mengayuh sepeda menjadi olahraga favoritnya karena bisa menikmati udara segar dengan kecepatan yang pas.

Karena terhalang pandemi COVID-19, hobi bersepeda Nirina Zubir sempat terhenti. Namun, kegiatannya itu bisa kembali terlaksana dalam acara Miniso Festival 2022.

Pada kesempatan itu, Nirina Zubir melakukan olahraga bersama dengan Elma Agustin dan Jonatan Christie. Mulai dari fun run, fun bike, fun yoga, hingga zumba dilakukannya di kawasan Plaza Tenggara GBK.

Nirina Zubir melakukan fun bike dengan jarak 15 kilometer. Ia mengaku senang dan sangat menikmatinya.

"Jadi ngajak semuanya bersepeda, seru-seruan tadi. Jojo bersin doang sudah nyampe tadi," tutur wanita 42 tahun itu.

Ke depannya, Nirina Zubir akan bersepeda kembali dengan jarak tempuh yang jauh. Ia sudah memiliki target usai kondisi pandemi membaik dengan rencana ingin berkeliling Indonesia.

"Mau mengelilingi Indonesia menggunakan sepeda, melakukan olahraga, lebih mengenal Indonesia lagi lewat olahraga, sepeda atau diving-lah," ujar Nirina Zubir.

Sebelumnya, Nirina Zubir mengaku pernah mengayuh sepeda sejauh 1.200 kilometer. Itulah salah satu perjalanan bersepedanya yang paling jauh dari Jakarta menuju Bali.



Simak Video "Sidang Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir Akhirnya Digelar Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT