Baim Wong Bikin Prank KDRT, Rizky Billar Talak Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Baim Wong Bikin Prank KDRT, Rizky Billar Talak Lesti Kejora

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 09 Okt 2022 22:02 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven ditemui wartawan usai pemeriksaan terkait video prank KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).
Baim Wong Bikin Prank KDRT, Rizky Billar Talak Lesti Kejora. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Baim Wong mencuri atensi dalam sepekan ini. Kali ini lewat Channel YouTube miliknya, Baim Wong membuat konten kekerasan dalam rumah tangga.

Tidak tanggung-tanggung, dalam video tersebut ada sang istri, Paula Verhoeven, yang turut serta. Lebih parahnya lagi, Baim Wong melibatkan institusi kepolisian.

Fakta terbaru datang dari kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menghampiri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pengacara Rizky Billar menuturkan kliennya sudah memberikan talak kepada Lesti Kejora.

Berikut berita populer selama sepekan:

1. Konten Prank KDRT Baim Wong

Baim Wong bikin kontroversi lagi. Kali ini melibatkan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang ternyata hanyalah rekayasa. Berawal dari niat bikin konten YouTube, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, malah dilaporkan ke polisi.

Pada Jumat (7/10/2022), Baim dan Paula menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka ditanya puluhan pertanyaan terkait kasus prank video KDRT yang menghebohkan masyarakat pertengahan pekan ini.

Munculnya konten prank KDRT Baim Wong memang terasa janggal juga seperti ironi. Lantaran saat ini ada Lesti Kejora yang tengah berjuang mencari keadilan usai dirinya diduga mendapat kekerasan dari suami yakni Rizky Billar.

Saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven tak terlihat tegang tapi justru mengumbar senyum. Mereka juga mengaku tidak melakukan persiapan khusus buat menjalani proses pemeriksaan.

"Doain saja ya," kata Baim Wong kepada media.

Baim Wong sebelumnya dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia. Pelapor bersikukuh agar Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa segera dijadikan tersangka demi memberikan efek jera.

2. Chandra Liow Bantah Ajak eks Pacar Bunuh Diri

Chandra Liow membalas tudingan Indira Ayu Maharani soal hendak melakukan percobaan bunuh diri. Ia merasa tudingan eks pacarnya itu sudah merusak reputasinya.

Chandra Liow buka suara lewat channel YouTube-nya. Ia menilai apa yang ditulis Indira Ayu Maharani di Twitter soal hendak dibunuh olehnya agak janggal.

Dalam video, Chandra Liow membeberkan bukti-bukti. Meski begitu, ia tak menampik saat cerita yang ditulis Indira Ayu Maharani itu terjadi di mana posisi jalinan asmaranya sedang tak baik.

"Jadi setelah kita menghadiri salah satu premier film, kita memang sudah membahasnya, tapi kita tidak menemukan solusi dan dia tidak menerima keputusan untuk pisah," kata Chandra Liow.

Dalam tayangannya, Chandra Liow juga menjelaskan soal tudingan Indira Ayu Maharani yang ingin menabrakkan mobilnya ke flyover di Fatmawati.

3. Jessica Iskandar Ngamuk di Pengadilan Negeri

Jessica Iskandar benar-benar meluapkan emosinya karena Christopher Stefanus Budianto atau Steven yang dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan tidak kooperatif. Steven tak juga hadir saat sidang di PN Jakarta Selatan.

Hakim kembali menunda sidang sampai 19 Oktober 2022 dengan alasan penggugat tidak hadir. Emosi Jedar dan Vincent langsung meluap dan menyerang pihak kuasa hukum Steven.

Saat berada di luar area sidang, Vincent langsung menghardik tim kuasa hukum lawannya.

"Ah, banyak alasan! Hadir, hadir jam waktunya yang benar dong. Profesional dong!" tegas Vincent Verhaag.

"Omong kosong," lanjutnya lagi.

Jedar juga meneriakkan hal yang sama. "Ngumpet terus, ngumpet terus, ngumpet terus," teriak Jedar.

Saat kisruh itu, pihak kuasa hukum Stefanus pun ikut marah. Mereka bahkan meminta Jessica Iskandar untuk menjalankan sidang lagi.

"Hei, ini pengadilan, jangan teriak-teriak. Kalau mau sidang, ayo sini kita sidang lagi!" teriak Togar, salah satu kuasa hukum Stefanus.

Berita lain di halaman selanjutnya



Simak Video "2 Pelapor Baim Wong dan Paula Verhoeven Cabut Laporan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT