Rizky Billar Dulu Disayang, Kini Kena Mental Panen Hujatan

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Dulu Disayang, Kini Kena Mental Panen Hujatan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 10:39 WIB
Rizky Billar
Foto: Rizky Billar (Foto: Instagram @rizkybillar)
Jakarta -

Jirayut prihatin dengan masalah yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar. Jirayut mendoakan Lesti Kejora bisa mendapat keputusan yang terbaik.

"Ya semoga yang terbaik buat Lesti pastinya apa pun keputusan Lesti pasti yang terbaik," kata Jirayut ditemui di studio PO Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022).

Rizky Billar tak hadir untuk memenuhi panggilan kepolisian karena psikisnya terganggu. Melihat pengakuan itu, Jirayut melihat itu jadi hal wajar.

"Ya pastilah ya, gimana ya kemarin disayang-sayang sama orang seluruh Indonesia, disayang-sayang, sayang banget sama mereka. Pas begini tiba-tiba langsung gimana ya (menghujat)," katanya.

"Aduh kalau aku gimana ya. Mungkin ini pelajaran buat Billar semoga dengan masalah yang besar ini membuat dia lebih baik lagi," bebernya.

Sementara itu, disinggung soal cedera leher yang dialami Lesti Kejora, Jirayut hanya bisa mendoakan agar Lesti kembali pulih. Jirayut mengaku kurang tahu soal luka-luka lebam yang dialami Lesti, tapi usai melihat foto-foto itu Jirayut merasa sedih dan prihatin kepada Lesti.

"Teman-teman doain saja yang terbaik semoga Lesti cepat sembuh biar bisa beraktivitas lagi. Semua pasti kangen suara Lesti. (lebam) Aku nggak pernah lihat nggak ada, kalau ada lebam gitu aku nggak pernah lihat pas aku lihat foto-foto itu aku kaget wah ini parah banget dong," beber Jirayut.



Simak Video "Psikis Rizky Billar dan Lesti Terganggu Usai Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT