Tangisan Lesti Kejora Saat Jadi Juri Pertanda Ada Masalah dengan Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Tangisan Lesti Kejora Saat Jadi Juri Pertanda Ada Masalah dengan Rizky Billar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 09:07 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Tangisan Lesti Kejora Saat Jadi Juri Pertanda Ada Masalah dengan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@lestykejora)
Jakarta -

Rizky Billar dipecat sebagai host Dangdut Academy musim 5 buntut tuduhan kasus KDRT yang menimpa dirinya. Sebagai rekan kerja Billar, Jirayut mengaku setuju dengan hal tersebut karena sesuai dengan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Iya sudah aku ikutin saja, itu teguran langsung dari KPI-nya jadi gimana orang-orang seperti itu jangan dikasih ruang gitu. Tapi gimana ya, aku juga kayak sedih juga, tapi itu perlakuan sendiri," kata Jirayut di studio PO, kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, disinggung apakah Billar sempat berlaku kasar kepada Lesti Kejora saat bekerja, Jirayut mengatakan tak ada. Dia pun kaget karena Lesti menuding Billar melakukan KDRT.

"Seketemu nggak ada aman-aman saja, makannya shock aku awalnya nggak percaya," katanya.

Namun, Jirayut melihat Lesti kerap menangis saat menjadi juri. Itu terjadi ketika Lesti melihat peserta bernyanyi.

Jirayut merasa lagu yang membuat Lesti menangis kemungkinan relate dengan apa yang dialami atau disembunyikan. Belakangan Billar dan Lesti menurutnya tak ada tanda-tanda sedang bertengkar saat bekerja.

"Kalau tanda-tandanya sih aku sering mungkin apa ya agak aneh saja perilakunya. Sudah lama, tapi aku nggak tahu, tapi pas kejadian ini mungkin oh sudah ada tandanya. (Diam-diaman Lesti sama Billar) Kalau diam sih nggak gimana, kita sering kerja bareng. Lesti suka nangis kalau lagu sedih, nangis baru ngerti oh dia baru mengalami, tapi nggak ngomong," bebernya.

"(Lesti menangis) Aku lihatnya pas kompetisi, pas peserta nyanyi mungkin cocok sama ceritanya. Dia selalu nangis. Kita mah Lesti cengeng banget ah, kita kan nggak tahu pas tahu oh benar," pungkasnya.

Simak Video: Sederet Bantahan Rizky Billar soal KDRT Lesti Kejora

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT