Panik dengan Kontennya, Meghan Markle-Harry Minta Rombak Dokumenter Netflix

ADVERTISEMENT

Panik dengan Kontennya, Meghan Markle-Harry Minta Rombak Dokumenter Netflix

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 09:46 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (dok. Instagram)
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tengah menggarap dokumenter bersama Netflix. Namun, keduanya disebut ingin merombak dokumenter tersebut karena panik melihat kontennya.

Dokumenter tersebut sudah digarap selama satu tahun belakangan. Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut mulai ragu dengan konten yang ingin mereka ungkap melalui dokumenter tersebut.

"Harry dan Meghan saat ini ragu dengan cerita mereka sendiri. Pada proyek mereka sendiri," ujar sumber dikutip dari Page Six.

"Harry dan Meghan panik dan mencoba untuk mengurangi konten mereka. Tapi itu semua cerita mereka, dari mulut mereka sendiri," lanjutnya.

Duke dan Duchess Sussex disebut ingin mengedit dokumenter tersebut setelah Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Hal tersebut karena dokumenter itu dipercaya berisi pengakuan tentang Raja Charles III dan Permaisuri Camilla, juga Pangeran William dan Kate Middleton.

Tak hanya itu, bahkan Meghan Markle dan Pangeran Harry berniat membatalkan dokumenter yang diproduksi sendiri oleh perusahaan mereka, Archerwell. Namun tentu saja Netflix tidak menyetujui keinginan tersebut.

"Mereka berdua bahkan meminta membatalkan konten yang mereka buat sendiri," ungkap sumber yang sama.

"Beberapa staf Netflix percaya kalau diizinkan, mereka pasti bakal menghentikan proyek tersebut. Tapi Netflix mendukung para pembuat film," pungkasnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut ingin menayangkan dokumenter tersebut tahun depan. Sementara Netflix punya rencana lain, dan ingin merilis dokumenter tersebut setelah musim kelima The Crown yang akan ditayangkan pada 9 November 2022.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle bekerja sama dengan sutradara Liz Garbus untuk dokumenter ini. Sang sutradara mengikuti pasangan tersebut keliling dunia untuk merekam semua kegiatan mereka.



Simak Video "Meghan Markle yang Lagi-lagi Langgar Protokol Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT