Aaron Kwok Dulu Jadi Teknisi AC, Ini Besaran Gajinya

ADVERTISEMENT

Aaron Kwok Dulu Jadi Teknisi AC, Ini Besaran Gajinya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 12:46 WIB
BEIJING, CHINA - APRIL 16:  Actor and singer Aaron Kwok arrives at the red carpet of the 7th Beijing International Film Festival on April 16, 2017 in Beijing, China.  (Photo by Lintao Zhang/Getty Images)
Aaron Kwok saat hadiri Beijing International Film Festival 2017. Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktor Aaron Kwok dikenal sebagai salah satu bintang besar di mandarin yang memegang julukan Heavenly King bersama dengan Andy Lau. Sebelum menjadi setenar sekarang, ia ternyata melakukan banyak pekerjaan hingga akhirnya sukses.

Semua kisahnya tertuang dalam acara di TVB dalam perayaan ke-55 nya yang bertajuk TVB 55th Anniversary Footprint. Di sana dikisahkan bagaimana jalan yang ditempuh oleh aktor berusia 56 tahun tersebut.

Aaron Kwok memulai kariernya di industri televisi pada usia 18 tahun sebagai penari di 1984. Namun sebelum terjun sebagai penari latar ia ternyata telah bekerja sebagai teknisi AC dan mendapatkan gaji 310 SGD atau senilai Rp 3,3 juta per bulan.

Saat memperbaiki AC salah satu pemilik kantin di TVB, ia pun mendapatkan rekomendasi darinya untuk mencoba melamar di sana. Aaron awalnya ragu, tapi ia diyakinkan karena memiliki bakat dan paras tampan yang cukup jadi modalnya di sana.

Pada episode tersebut pun ditampilkan wajah muda Aaron Kwok saat melamar di sana. Foto itu langsung viral dan menuai pujian dari para netizen. Mereka menyebutkan jika sang idolanya itu benar-benar awet muda dan selalu terlihat menawan sesuai julukannya Prince Charming.

Aaron KwokFoto muda Aaron Kwok sebelum jadi artis. Foto: Dok. Ist

Sebelumnya juga sempat ramai berita soal perampokan yang terjadi di rumah Aaron Kwok yang ternyata palsu. Hal itu pun membuat publik teringat dengan kejadian 31 tahun lalu di mana muncul rumor soal kakak dari aktor Hong Kong Aaron Kwok.

Berdasarkan rumor yang beredar, kakak dari bintang Hong Kong itu telah ditembak mati oleh perampok yang sedang menggerebek toko perhiasan keluarga mereka.

Satu tahun usai kakak laki-laki Aaron bernama Kwok Fukan mengambil alih bisnis keluarganya, toko tersebut berkembang. Hal ini membuat toko perhiasannya yang berada di salah satu daerah Hong Kong menjadi sasaran perampok bersenjata.

Saat itu dikabarkan jika toko keluarga mereka didatangi penyusup. Perampok itu dilaporkan menggerebek toko milik kakak Aaron. Kwok Fukan pun melakukan perlawanan dan berusaha mengejar para perampok. Sampai akhirnya, kakaknya pun tertembak salah satu perampok di daerah distrik North Point, Hong Kong.



Simak Video "Geger Hayu Festival Hari Kedua di Sukabumi Dibatalkan Mendadak"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT