Raja Charles Cemburu pada Kate Middleton, Ada Hubungan dengan Diana

ADVERTISEMENT

Raja Charles Cemburu pada Kate Middleton, Ada Hubungan dengan Diana

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 09:25 WIB
Keluarga Kerajaan Inggris
Foto: Instagram @theroyalfamily
Jakarta -

Raja Charles III disebut memiliki kecemburuan pada Putri Diana saat keduanya masih menikah dulu. Sorotan yang terlalu difokuskan kepada sang mendiang membuat Charles merasa tertutupi.

Raja Charles III kemudian menikah dengan Camilla yang cukup tertutup. Masa lalu hubungan cinta segitiga antara Diana, Charles, dan Camilla membuat sang permaisuri memilih tampil lebih merendah.

Namun dalam buku The New Royals: Queen Elizabeth's Legacy and the Future of the Crown, Katie Nicholl, sebagai penulis, menyebut Raja Charles saat ini mengalami kecemburuan yang sama. Bukan kepada sang istri, melainkan kepada sang menantu, Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada 2011. Semenjak itu, Charles harus berbagi sorotan dengan seorang perempuan yang dibicarakan publik hanya karena pakaian yang ia kenakan.

"Charles kadang kesal karena rok Kate mendapat lebih banyak perhatian media daripada pekerjaannya," tulis Nicholl pada bukunya.

"Charles tidak bisa melihat bahwa di era media baru, menjadi pangeran dan calon raja bisa dilihat lebih rendah daripada kecantikan dan watak yang luar biasa," pungkasnya.

Sementara itu, beredar kabar yang menyebut penobatan Raja Charles akan digelar tahun depan, tepatnya pada 3 Juni 2023.

Dikutip dari Bloomberg, seorang sumber dari kerajaan saat ini tengah berdiskusi soal hari mana yang akan dijadikan hari libur nasional. Namun, masih belum ada konfirmasi dari pihak kerajaan mengenai kabar ini.

Diketahui penobatan Ratu Elizabeth II kala itu digelar 16 bulan setelah resmi naik takhta. Biasanya, upacara penobatan digelar dalam waktu satu tahun setelah aksesi.



Simak Video "Raja Charles III Akan Diberi Mahkota pada 6 Mei 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT