Bolak-balik Bali-Jakarta, Jessica Iskandar Geram Stefanus Tak Hadiri Sidang

ADVERTISEMENT

Bolak-balik Bali-Jakarta, Jessica Iskandar Geram Stefanus Tak Hadiri Sidang

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 16:00 WIB
Jakarta -

Sidang perdana atas gugatan Christopher Stefanus Budianto kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hari ini ditunda. Hal itu karena pihak penggugat, Stefanus, tidak menghadiri sidang.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak sangat kesal. Mereka merasa lelah harus bolak-balik Bali ke Jakarta demi menjalani sidang.

Saat diwawancarai awak media, Vincent Verhaag yang merupakan suami Jessica Iskandar mengaku sangat kecewa. Ia merasa Stefanus hanya iming-iming saja mengajaknya beradu di ranah hukum.

"Sangat, sangat kecewa. Balik lagi jangan iming-iming doang. Buktikan kalau kalian benar dan hadir," ujar Vincent saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Kata Vincent, ia dan sang istri harus merelakan waktunya untuk pergi ke Jakarta demi menjalani sidang gugatan yang dilayangkan Stefanus.

Namun, Stefanus justru tak datang dan melaksanakan sidang itu. Hasilnya, Vincent sangat kesal.

"Kita tinggal di Bali. Dari Bali saya bawa istri dan anak demi apa? Demi pengadilan hari ini. Saya nggak mau melanggar, tapi ya dari pihak sebelah gimana saya menghormatinya," tegas Vincent.

"Tadi lihat kan, tim sebelah ada. Lalu pas dipanggil mana?" sambungnya.

Diketahui, perkara itu dimulai dari Jessica Iskandar yang mengaku telah ditipu dalam bisnis sewa mobil. Pelaku terduga penipuan adalah Stefanus yang dahulu adalah rekan kerjanya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaad telah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Merasa tak terima dengan tudingan itu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun digugat Stefanus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang atas gugatan itu perdana dilaksanakan hari ini dengan agenda mediasi. Namun pihak Stefanus sebagai penggugat tidak hadir sehingga sidang ditunda sampai dua pekan ke depan.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT