Jessica Iskandar Ngamuk, Pihak Steven di Pengadilan Tapi Tak Masuk ke Ruang Sidang

ADVERTISEMENT

Jessica Iskandar Ngamuk, Pihak Steven di Pengadilan Tapi Tak Masuk ke Ruang Sidang

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 15:03 WIB
Jakarta -

Terbang dari Bali ke Jakarta, Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, berharap bisa mengikuti jalannya sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). Sebelumnya, ia digugat oleh Christopher Stefanus Budianto atau Steven yang tidak terima disebut penipu.

Hakim menunda sidang kali ini hingga 19 Oktober 2022 dengan alasan penggugat tidak hadir. Yang membuat Jessica Iskandar dan suaminya kesal adalah ternyata kuasa hukum dari Steven ada di PN Jaksel.

Emosi Vincent dan Jessica pun tak terbendung lagi. Mereka pun langsung menyerang pihak kuasa hukum Christopher Stefanus Budianto.

"Ah, banyak alasan! Hadir, hadir jam waktunya yang bener dong, profesional dong!" tegas Vincent Verhaag di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

"Omong kosong!" tegasnya lagi.

Kala itu pihak kuasa hukum Christopher Stefanus Budianto meminta agar sidang dilakukan kembali. Ia meminta agar Jessica Iskandar dan suami menggelar sidang lagi hari ini.

"Hei jangan teriak-teriak, ini pengadilan. Kalau mau sidang lagi ayo kita sidang sekarang," tegas Togar, salah satu kuasa hukum Stefanus.

"Posisi sidang resmi nggak muncul, di luar sidang dia muncul, kan lucu!" sahut Rolland E Potu selaku kuasa hukum Jessica Iskandar.

Diketahui, perkara ini dimulai dari Jessica Iskandar yang mengaku telah ditipu dalam bisnis sewa mobil. Pelaku terduga penipuan adalah Stefanus yang dahulu adalah rekan kerjanya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Merasa tak terima dengan tudingan itu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun digugat Stefanus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang atas gugatan itu perdana dilaksanakan hari ini dengan agenda mediasi. Namun pihak Stefanus sebagai penggugat tidak hadir sehingga sidang ditunda sampai dua pekan ke depan.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT