Raffi Ahmad Ngobrol dengan Baim Wong soal Prank KDRT, Ini Isinya

ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Ngobrol dengan Baim Wong soal Prank KDRT, Ini Isinya

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 17:30 WIB
Artis
Raffi Ahmad langsung bertanya ke Baim Wong alasan buat konten prank KDRT. Foto: Repro Instagram Raffi Nagita
Jakarta -

Baim Wong kembali menuai hujatan gara-gara membuat konten prank KDRT. Melihat hal tersebut, Raffi Ahmad langsung menghubungi Baim Wong dan menanyakan hal tersebut.

Raffi Ahmad menghubungi Baim Wong ketika media sosial ramai membicarakan ulah Paula Verhoeven dan suaminya itu. Raffi ingin tahu maksud Baim Wong nekat melakukan itu.

"Pas lagi makan aku telepon Baim, 'Im, lo kenapa?' Terus langsung yang dia bilang, 'Ya, sudah apa pun gue yang salah. Emang gue kurang peka,'" cerita Raffi Ahmad di Studio 41 FYP, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Baim Wong dianggap tak punya empati karena membuat konten tersebut disaat masalah KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi perhatian. Disaat semua pilu melihat yang dihadapi Lesti Kejora, Baim Wong dianggap tega justru membuat konten tersebut.

Selain itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven dianggap merendahkan martabat kepolisian.

Gara-gara konten prank lapor polisi karena KDRT, Baim Wong sampai benar-benar dipolisikan. Baim Wong dan Paula Verhoeven terancam hukuman.

Raffi Ahmad menceritakan obrolannya bersama Baim Wong. Baim Wong menyalahkan dirinya sendiri dan meminta maaf kepada semua yang merasa dirugikan karena konten prank tersebut.

"Terus Baim bilang, 'Gue sama sekali nggak ada maksud gimana-gimana. Tapi apa pun sudahlah gue salah. Ini pembelajaran buat gue, gue sekarang langsung mau minta maaf,'" kata Raffi Ahmad mencontohkan perkataan Baim Wong.

"Ini ada komen-komen, pasti hujatannya banyak. Apa pun itu setiap manusia tidak ada yang sempurna. Khilaf juga mungkin bisa lebih dari sekali. Tapi, penyadarannya kan cepat. Dia juga sadarnya cepat," ucap Raffi Ahmad.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah datang ke Polsek Kebayoran Lama di mana mereka membuat prank tersebut. Pasangan itu meminta maaf secara langsung.

Ia mengakui kesalahannya dan meminta agar publik selalu mengingatkannya. Baim Wong juga meminta agar publik tak menghujat istrinya, Paula Verhoeven.

Baim Wong menegaskan semua ide prank itu berasal dari dirinya.

"Istri saya juga sudah memperingatkan (oleh publik), cuman saya pribadi yang punya ide," ujar Baim Wong di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

"Kasihan dia, bukannya saya membela, kejadiannya seperti itu memang. Semuanya sih sebenarnya balik lagi intropeksi, salah," sambungnya.

Baim Wong terus meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan dan membuat kegaduhan di masyarakat. Baim sadar ulahnya itu merugikan pihak kepolisian.

"Tapi ke sini saya beneran minta maaf, nggak lebih nggak kurang. Mudah-mudahan juga nggak ada pihak yang merugikan polisi. Memang salahnya kita sih," tukas Baim Wong.



Simak Video "Ekspresi Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Penuhi Panggilan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT