Ini yang Didapat Polisi dari Rekaman CCTV Rumah Rizky Billar-Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Ini yang Didapat Polisi dari Rekaman CCTV Rumah Rizky Billar-Lesti Kejora

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 18:45 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora. Momen itu dilakukan pada Senin, 3 Oktober 2022.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan, dari hasil olah TKP itu ditemukan CCTV yang akan dijadikan bukti penyidikan.

"Kemarin penyidik ke lokasi tindak pidana. Ya kita dapat CCTV yang bisa menjadi barang bukti jelas. Dia melakukan kapan, di mana pelaku, di mana korban. Bisa jadi barang bukti," ujar Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut, Nurma Dewi juga menjelaskan jika saat ini ada pengamanan dari pihak Polres Metro Jakarta Selatan kepada Lesti Kejora.

Hal ini dilakukan mengingat istri Rizky Billar itu baru saja keluar dari rumah sakit.

Kata Nurma Dewi, hal itu dilakukan untuk menghindari terulangnya kembali kejadian yang menimpa Lesti Kejora.

"Untuk sementara ini saudari L semoga cepat sembuh. Dari kita pantau untuk keamanannya. Kejadian yang menimpa beliau agar tidak terulang lagi," sambungnya.

Diketahui, Lesti Kejora melayangkan laporan ini bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada 28 September 2022 malam. Ia melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tudingan KDRT.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.



Simak Video "Momen Rizky Billar Peluk dan Cium Lesti Kejora Usai Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT