ADVERTISEMENT

Jejak Cinta Lesti dan Billar: dari Perjodohan Tukul Berujung ke Rumah Sakit

Sari Syarifah - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 07:35 WIB
Lesti Kejora
Kisah Lesti Kejora dan Rizky Billar berujung pada dugaan KDRT. Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat publik terkejut setelah muncul kabar adanya Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Tak ada yang menyangka Billar dilaporkan Lesti ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9).

Rizky Billar dan Lesti Kejora sejak awal terus memperlihatkan keromantisan. Setelah menikah, mereka juga berhasil bikin publik melirik dengan kegiatan-kegiatan yang dipamerkan di media sosial, apalagi dibumbui kemewahan.

Perjalanan Rizky Billar dan Lesti Kejora berawal dari perjodohan. Perjalanan cintanya juga tertuang di berbagai cerita.

Awal mula kedekatan Billar dan Lesti karena dijodoh-jodohkan oleh netizen. Alasannya, mereka mempunyai nasib yang sama yaitu ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya. Billar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, sementara Lesti ditinggal menikah oleh Rizki DA.

Padahal kala itu, Billar dan Lesti belum pernah bertemu. Bahkan tak saling mengenal satu sama lain.

Keduanya kemudian dipertemukan di acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana pada tanggal 23 Juli 2020. Sejak saat ini mereka pun terlihat semakin dekat dan sering membuat konten Youtube bersama.

Kala itu, publik mengira bahwa kedekatan mereka hanya settingan. Kemudian mereka membantah hubungan itu hanya settingan. Tak lama setelah pertemuan perdana di acara televisi itu, mereka resmi berpacaran, bahkan langsung dikabarkan bakal segera menikah.

"Saya baru kenal Lesti bulan 8, dan itu termasuk singkat. Maka dari itu ya kita pengin persiapan segala macam, banyak hal yang mesti kita siapkan masing-masing," kata Rizky Billar ditemui di Raja Sei Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

"Secara pemikiran, mental, apalagi Lesti termasuk muda loh, 21 tahun. Cuma memang kita pengin nikah itu sama-sama belajar nantinya. Ya pokoknya intinya doakan saja yang terbaik. Semoga kalau memang jodoh ya amin."

Pada 19 Agustus 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi menikah. Para penggemar, hingga orang-orang terdekat merayakannya. Pernikahan mereka begitu mewah, disiarkan secara langsung mulai dari persiapan hingga resepsi.

Dari pernikahan itu, Billar dan Lesti dikaruniai anak bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang lahir pada 26 Desember 2021. Kelahiran putra mereka semakin menambah kebahagian.

Lebih dari setahun setelah pernikahan, berita tak sedap datang. Billar diduga melakukan tindak KDRT terhadap Lesti, bahkan Lesti telah melaporkan hal ini kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora mengaku harus menjalani perawatan akibat kejadian tersebut. Ia juga terlihat memakai penyangga leher saat terbaring di rumah sakit.

Bukan hanya penggemar, para sahabat Lesti dan Billar di kalangan artis juga menyayangkan peristiwa tersebut. Mereka mendoakan rumah tangga keduanya akan baik-baik saja.



Simak Video "Polisi Siapkan Jadwal Pemeriksaan Baru untuk Saksi Lesti dan Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT