ADVERTISEMENT

Rizky Billar Pergi dari Rumah Bersamaan Polisi Datang untuk Olah TKP

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 06:40 WIB
Polisi mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk olah TKP.
Suasana di rumah Rizky BIllar saat polisi lakukan olah TKP. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Kemarin polisi melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sampai saat ini keberadaan Rizky Billar terus dipertanyakan.

Setelah dilaporkan karena dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar benar-benar tak memunculkan batang hidungnya. Bahkan saat polisi melakukan olah TKP, Ketua RT kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora, Yeni, turut menjadi saksi untuk olah TKP tersebut.

Soal keberadaan Rizky Billar, Yeni mengatakan tak ada sang artis saat polisi melakukan olah TKP. Rizky Billar disebut langsung pergi setelah polisi datang.

"Tidak ada (Rizky Billar). Pas kita datang dia keluar," kata Yeni ditemui di kediamannya semalam.

Yeni juga tidak melihat jelas, Rizky Billar keluar menggunakan mobil apa. Saat olah TKP pihak Polres Jakarta Selatan didampingi oleh kakak Rizky Billar.

"Tapi saya hanya mengawas, saya cuma membantu, cuma nemenin. Itu tadi kejadiannya kita ke TKP, ke rumahnya kamar Bu Lesti, ke kamar L, itu saja sih. Sama kakaknya Billar ya nemenin sama Polres juga," jelasnya.

detikcom juga sudah coba menghubungi Rizky Billar melalui pesan singkat DM dan nomor telepon. Akan tetapi, sampai saat ini tidak ada respons.

Kediaman Rizky Billar juga tak lepas dari pantauan. Sosok Rizky Billar mendadak sulit ditemui. Bahkan di lokasi langganan bermain sepak bola, Rizky Billar juga tak datang.

Rizky Billar dilaporkan dengan dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Rizky Billar dalam keterangan tertulis di polisi dikatakan membanting hingga mencekik Lesti Kejora berulang-ulang.

Sampai saat ini, Lesti Kejora masih dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng. Lesti Kejora terlihat memakai alat penyanggah leher dikarenakan ada tulang leher yang bergeser.

Di saat Rizky Billar sama sekali tak muncul, kakaknya, Yudie Revan dengan membuat video di Instagram Story pribadinya. Yudie memberikan jawaban soal KDRT yang diduga dilakukan sang adik karena mendapat desakan dari netizen.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie Revan pada video yang dibuat dan diunggah di Instagram Stories miliknya.

Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.



Simak Video "Rizky Billar Kehilangan Saham Senilai Rp 400 M Usai Dipolisikan Lesti "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT