Jawaban Keluarga Rizky Billar soal Kabar KDRT Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Round-Up

Jawaban Keluarga Rizky Billar soal Kabar KDRT Lesti Kejora

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 06:30 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar diduga lakukan KDRT pada Lesti Kejora. Noel/detikHOT
Jakarta -

Usai heboh kabarKDRT yang diterimaLesti Kejora,RizkyBillar bak ditelan bumi. Tak ada penjelasan d

arinya usai dituding berselingkuh dan melakukan kekerasan fisik terhadap istrinya sendiri.

Akhirnya Yudie Revan, kakak dari Rizky Billar, berkomentar. Ia merasa perlu bersuara setelah desakan yang datang di media sosial begitu besar terhadap dirinya dan keluarga.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata Yudie Revan pada video yang dibuat dan diunggah di Instagram Stories miliknya.

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kapasitas untuk dirinya bicara banyak.

Akan tetapi, Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.

Sementara itu petugas Polsek Cilandak berjumlah 5 orang telah melakukan olah TKP di rumah Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali.

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP," ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

"Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," sambungnya.

Adapun maksud dilakukan olah TKP adalah untuk mengumpulkan barang bukti lebih banyak untuk memperkuat dugaan KDRT. Salah satunya adalah rekaman CCTV di rumah mereka.



Simak Video "Kasus Dugaan KDRT Naik Penyidikan, Rizky Billar Disebut Siap Terima Konsekuensi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT