ADVERTISEMENT

Adu Tinju, Elly Sugigi Bikin Irma Darmawangsa Bergetar di Ronde Pertama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 19:37 WIB
Elly Sugigi melawan Irma Darmawangsa.
Pertandingan tinju Elly Sugigi melawan Irma Darmawangsa. Febriyantino/detikHOT
Jakarta -

Elly Sugigi malam ini bertanding tinju melawan Irma Darmawangsa di acara Ketawa Itu Berkah Trans TV pada Senin (3/10/2022). Irma terpantau memakai baju merah dan Elly memakai baju biru

Dalam kesempatan itu Ely sudah panas sebelum melawan Irma. Namun saat pertandingan di mulai keduanya tampak berhati-hati melempar pukulan dan saling berusaha antisipasi pukulan lawan.

Mulai pada ronde pertama Irma terlihat agresif, namun tetap berhati-hati menghadapi Elly yang memakai pelindung mulut (mouth piece) khusus. Ely juga sempat melayangkan pukulan yang membuat Irma bergetar.

Atas perlawanan Elly wasit menghampiri keduanya untuk melerai, sontak hal itu membuat penonton bersorak.

Dalam kesempatan itu Irma juga terpantau ditemani sang kekasih. Namun Ely hanya ditemani oleh tim pelatihnya. Pada pertandingan itu juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Omo Kucrut.

Sebelumnya Elly Sugigi memang sempat ribut dengan sang pedangdut, ia mengungkap penyebab dirinya bertengkar dengan Irma Darmawangsa. Dia mengatakan bahwa Irma kerap protes saat dirinya membuat konten bersama kekasihnya, Irfan.

"Aher di depan lu, kok bikin konten sama Irfan," kata Elly Sugigi menirukan ucapan Irma Darmawangsa dalam program Pagu-pagi Ambyar di Trans TV, Senin (12/9).

Pemain sinetron itu mengatakan bahwa justru Irfan yang notabene pacar Irma Darmawangsa yang sering mengajaknya membuat konten.

Elly Sugigi mengaku sempat bertengkar dengan Irma Darmawangsa di sebuah acara. Menurutnya, penyanyi dangdut tersebut meninggalkan lokasi meski acara belum selesai.



Simak Video "Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi Ikut Tampil di Citayam Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT