Usai Kampanye Kebaya, Dian Sastrowardoyo Bagi Tips Pilih Rumah

ADVERTISEMENT

Usai Kampanye Kebaya, Dian Sastrowardoyo Bagi Tips Pilih Rumah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 21:15 WIB
dian sastrowardoyo
Usai Kampanye Kebaya, Dian Sastrowardoyo Bagi Tips Pilih Rumah. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Dian Sastrowardoyo belum lama ini gencar mengkampanyekan gerakan Kebaya Goes To UNESCO. Dian Sastrowardoyo rajin mengunggah foto-fotonya berkebaya di media sosial dengan menggunakan tagar #KebayaGoesToUNESCO.

Dian Sastrowardoyo sedih kebaya belum masuk ke dalam warisan budaya tak benda asli Indonesia di UNESCO. Ia khawatir kebaya diklaim negara tetangga seperti kejadian-kejadian sebelumnya.

"Miris rasanya. Padahal kita bangsa yang lebih besar. Kalau kebaya tidak terdaftar sebagai warisan budaya kita, terkesan kita tak punya budaya," kata Dian saat dihubungi detikcom.

Padahal, kebaya adalah pakaian yang sangat unik. Selain untuk kondangan, kebaya bahkan juga bagus dipakai untuk tampilan sehari-hari.

Dian Sastrowardoyo sudah membuktikannya. Ia sering menggunakan kebaya dalam setiap kesempatan, karena menurutnya kebaya adalah identitas negara Indonesia.

Banyak hal positif yang kerap dibagikan oleh bintang Ada Apa Dengan Cinta? itu. Setelah berbicara soal kebaya, Dian Sastrowardoyo kini berbagi tips dalam memilih rumah.

Menurut Dian Sastrowardoyo, memilih tempat tinggal adalah hal terpenting yang perlu diperhatikan oleh setiap orang. Mulai dari lingkungan yang nyaman, lokasi yang strategis, hingga harga yang terjangkau.

"Bagi saya, hunian, gaya hidup, serta segala fasilitas dan penghuni lingkungan haruslah selaras dan mendukung daya pikir dan setiap gerak langkah kita di keseharian," kata Dian Sastrowardoyo.

Selain itu, hunian yang baik juga penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Jangan sampai salah langkah dalam memilih tempat tinggal, karena hal itu bisa berakibat buruk untuk kehidupan.

"Hal ini sangat penting dalam kehidupan modern seperti sekarang, tanpa mengabaikan prinsip baik dalam hidup sehingga bisa turut serta dalam penyelamatan lingkungan," papar Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo punya rekomendasi untuk mereka yang ingin memiliki hunian nyaman. Ini bisa menjawab impian generasi muda untuk memiliki hunian yang mengerti kebutuhan dan gaya hidup mereka.

"Dan tak kalah penting aman dan nyaman untuk kesehatan mental kita dan keluarga, yang ke semuanya tersebut akan dapat ditemukan di hunian yang telah dirancang Auraya Suites yang berlokasi di segitiga emas Alam Sutera," tukasnya.



Simak Video "Dian Sastrowardoyo Tak Paksa Anak untuk Cintai Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT