ADVERTISEMENT

Ajun Perwira Ingin Adopsi Anak Perempuan, Begini Reaksi Jennifer Jill

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 19:04 WIB
Jennifer Jill bersama Ajun Perwira.
Ajun Perwira Ingin Adopsi Anak Perempuan, Begini Reaksi Jennifer Jill. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Jennifer Jill atau Mami Ipel dan Ajun Perwira belum dikaruniai anak. Rupanya usai muncul naluri seorang bapak, Ajun ingin mengadopsi anak perempuan.

"(Alasan mau adopsi anak) Terutama di aku, aku ngerasa jiwa kebapakan aku, naluri aku sudah mulai keluar. Aku harus sebagai suami harus memenuhi hak dan kewajiban, tapi aku mikirnya kalau ada anak kecil, anak bayi bisa mewujudin apa yang kamu (istri) mau," kata Ajun Perwira di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Meski ada niat adopsi, Ajun akui juga tak memungkiri untuk berharap agar sang istri dapat diberikan keturunan langsung.

"Dari istri tetap harus berusaha, doa, tapi kalau-kalau ada mukjizat dikasih oleh Tuhan aku bersyukur," kata Ajun.

Sementara itu, Mami Ipel akui ingin sekali mengadopsi anak perempuan. Sebab dari pernikahan sebelumnya, Mami Ipel sudah dikaruniai anak laki-laki.

"Adopsi bukan dari rahim gue langsung. Aku penginnya perempuan ya, aku anak laki sudah empat, satu saja dulu (anak adopsi)," kata Mami Ipel.

"Aku sebagai seorang ibu memiliki anak perempuan kayak taking care of us. Itu kalau dia (anak perempuan) menikah itu suaminya dibawa ke kita ke keluarga. Tapi kalau kita punya anak laki, anak kita dibawa ke perempuan, di aku keluarga suami kita tarik," tambah Mami Ipel.

Untuk mencari anak adopsi, Ajun tengah usaha ke luar kota. Menurut Jennifer Jill, sang suami sudah menemui beberapa opsi untuk mengadopsi anak.

"Rencana Ajun ya yang keluar kota mau coba mau seleksi. Ada yang yayasan ada yang individu (adopsi anaknya) pengin lihat dulu," pungkasnya.



Simak Video "Jennifer Jill Berhasil Turunkan Berat Badan, Ajun Perwira Jadi Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT