ADVERTISEMENT

Selfie dengan Lee Min Ho, Siti Nurhaliza Takut Hal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 18:29 WIB
Potret Siti Nurhaliza Selfie dengan Lee Min Ho
Unggahan Siti Nurhaliza di media sosial. Dok. Instagram/@ctdk
Jakarta -

Aktor Korea Lee Min Ho juga menjadi idola di beberapa selebriti, tak hanya di Tanah Air saja tapi juga dari negeri Jiran seperti Siti Nurhaliza.

Baru-baru ini penyanyi asal Malaysia itu membagikan kisahnya saat bertemu dengan bintang Pachinko itu saat menghadiri acara di Axiata Arena di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ia dan Lee Min-ho pun dijadwalkan tampil di atas panggung dan kesempatan ini tentunya tak disia-siakan oleh wanita yang bergelar Datuk Seri itu.

Sebagai fans, Siti Nurhaliza pun sangat ingin untuk berfoto bersama Lee Min-ho, namun ia masih takut dengan aturan ketat manajemennya di mana mereka tak boleh berfoto dengan sang aktor kecuali diambil oleh fotografer di sana.

Ia pun khawatir jika ponselnya itu akan diambil oleh bodyguard sang aktor.

"Pengamanan artis internasional seperti @actorleeminho selalu ketat. Semuanya harus persetujuan manajemennya dan tak boleh berfoto kecuali diambil oleh fotografer resmi acara itu," tulisnya.

"Namun saat aku berada di atas panggung (dengan Lee Min-ho), aku tak akan melepaskan kesempatan emas untuk selfie dengannya," tambahnya.

Beruntung saat mereka di atas panggung ada KC Hoe, CEO Cuckoo yang menyelenggarakan acara tersebut. Ternyata niatnya itu pun disetujui dan tanpa banyak kata Siti Nurhaliza pun langsung memanfaatkan momen itu dengan ponselnya.

"Dengan secepat kilat jari saya pun memenekan kamera haha...Oke lah bodyguardnya tak naik ke panggung...Yes!! Misi berhasil," tulisnya.

Momen tersebut merupakan kunjungan pertama kalinya Lee Min-ho ke Malaysia setelah pandemi COVID-19. Ia terakhir kali ke sana pada 2016.

Lee Min-ho pun mengaku senang dengan antusias para fansnya di Malaysia. Ia bahkan merasa tersentuh dengan tindakan mereka yang menunggunya di bandara.

"Saat saya keluar dari bandara, aku melihat banyak fans dan mereka meneriakan jika mereka rindu denganku. Aku merasa sangat tersentuh," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Lee Min Ho hingga Sergio Ramos Turut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT