Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit?

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 13:29 WIB
lesty kejora kdrt
Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Usai diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tahanan, Lesti Kejora diketahui tengah dirawat di RSU Bunda, Menteng.

Banyak kabar yang mengatakan bahwa Lesti Kejora sudah pulang dari rumah sakit pada Minggu (2/10) malam.

Saat detikcom mengkonfirmasi hal tersebut kepada Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora, ia mengatakan akan menginformasikan terlebih dahulu kepada keluarga terkait kabar tersebut.

"Masih mengkonfirmasi ke pihak keluarga," kata Sandy Arifin saat dihubungi detikcom, Senin (3/10/2022).

Lesti Kejora disebut mengalami beberapa luka di bagian kepala. Dokter Puspa H Widyowati mengabarkan perempuan yang akrab disapa Dede itu mengalami cedera di kepala.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter," kata dokter Puspa H Widyowati saat dihubungi melalui pesan singkat oleh wartawan.

Lesti Kejora dirawat lebih dari satu dokter selama menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bunda Menteng. Dokter mengatakan ada cedera di kepala Lesti Kejora.

"Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," jelas dokter Puspa H Widyowati.

Sejauh ini, Rizky Billar belum memberikan keterangannya. Sedangkan kakaknya, Yudie Revan, memberikan tanggapan soal kasus yang tengah dialami adiknya itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar, Yudie Revan pada video yang dibuat dan unggah di laman Instagram Story miliknya, Sabtu (1/10/2022).

Yudie merasa apa yang jadi masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan tidak sebaiknya dicampuri oleh dirinya.

"Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," tutup kakak Rizky Billar.



Simak Video "Polisi Bakal Periksa 2 Saksi Lagi soal Kasus KDRT yang Dialami Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT