ADVERTISEMENT

Proses Pemakaman Ibu Gading Marten Berlangsung Haru

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 11:25 WIB
Proses pemakaman ibunda Gading Marten.
Proses pemakaman ibunda Gading Marten. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti yang meninggal dunia karena kanker paru-paru dimakamkan hari ini. Farida dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Blok 108 pada Senin (3/10/2022).

Menurut pantauan detikcom, jenazah Farida sampai di pemakaman pukul 10.50 WIB dengan menggunakan ambulan berwarna hitam. Sang anak, Gading Marten juga turut serta datang mengantarkan ibunya ke tempat peristirahatan terakhir.

Tampak Gading Marten menggunakan kemeja berwarna putih. Ia juga tampak tegar dan tetap menyapa teman-teman dan kerabat yang ikut ke pemakaman.

Gading Marten tampak diam saja sepanjang proses pemakaman. Ia menggunakan kacamata hitam dan menundukkan kepalanya. Bukan hanya Gading Marten yang turut mengantarkan Farida ke pemakaman, tetapi ada juga keluarga besarnya ikut mengantar.

Ibu Gading Marten itu dimakamkan dengan menggunakan peti berwarna putih. Di atas peti juga ada kain putih bergambar salib. Beberapa karangan bunga juga tampak terlihat di sekitaran makam, siap untuk menghiasi rumah terakhir Farida.

Sebelum peti jenazah Farida diturunkan ke tanah, beberapa rangkaian doa juga dipanjatkan. Gading Marten tampak selalu tertunduk. Pihak keluarga juga menunggu sampai suami Farida, Roy Marten datang untuk menyaksikan proses pemakaman.

"Tunggu papa (Roy Marten) dulu ya," ujar salah satu pihak keluarga.

Roy Marten pun datang pukul 11.07 WIB dengan menggunakan kemeja putih dan kacamata hitam.

"Terima kasih untuk sahabat-sahabat atas kedatangannya. Terima kasih untuk semuanya, kita akan melepaskan Farida Sabtijastuti untuk pergi ke rumah bapa, tidak adanya kesakitan. Semoga Tuhan menerimanya. Mohon maaf atas segala kesalahannya, terima kasih," ujar Roy Marten.

Diketahui, Farida Sabtijastuti meninggal dunia pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, pukul 13.57 WIB.

Kemudian jenazah ibunda Gading Marten itu disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat.



Simak Video "Gisella Anastasia Hadir di Pemakaman Mendiang Ibunda Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT