ADVERTISEMENT

Baim Wong Hapus Video Prank KDRT

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 03 Okt 2022 11:00 WIB
Baim Wong, Paula Verhoeven
Foto: dok. Instagram/Baim Wong, Paula Verhoevem
Jakarta -

Baim Wong akhirnya menghapus video prank kekerasan dalam rumah tangga yang diunggah akhir pekan kemarin. Entah motif apa yang ingin disampaikan Baim Wong dalam kesempatan kali ini.

Penelusuran detikcom, sudah tidak ada lagi video tersebut di dalam Channel YouTube milik Baim Paula.

Video tersebut sebelumnya terposting dengan judul Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown. Sesaat setelah postingan video tersebut diunggah, netizen dan sahabat kesal bukan main.

"KDRT bukan bercandaan! Di mana hati nurani kalian! Demi konten kalian menggadaikan rasa simpati dan empati kalian," tulis netizen.

"Gws deh Baim Paula. Semoga kalian masih punya hati nurani buat bikin konten. Jangan sampe yang kayak gini kejadian di orang paling dekat kalian," tulis lainnya.

"Mas Baim dan Mbak Paula, tidak perlu berpendidikan tinggi agar bisa memiliki rasa empati. Bisa-bisanya berkonten seperti ini," sindir netizen lain.

Bahkan Deddy Corbuzier dengan keras menegur Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan masalah tersebut.

"@baimwong Sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank... But bro.. This is out of limit... I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT.. Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal. WHY TO THE LIMIT @tretanmuslim," tulis Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Mengenai masalah ini, pihak Polsek Kebayoran Lama akan menindaklanjuti soal konten prank Baim Wong yang membuat laporan tentang KDRT ke kantor polisi.

Febriman Sarlase selaku Kapolsek Kebayoran Lama mengkonfirmasi adanya kejadian tersebut dan akan menindaklanjuti aksi prank yang dilakukan oleh Baim Wong.

"Memang kejadian itu benar adanya, nanti kita akan sampaikan ke pimpinan untuk petunjuk lebih lanjut apa tindak selanjutnya setelah kejadian ngeprank di kantor polisi kita minta petunjuk pimpinan apa langkah selanjutnya," kata Febriman Sarlase saat ditemui di Polsek Kebayoran Lama, Minggu (3/10/2022) malam.

Hal tersebut akan ditindaklanjuti juga disebabkan sudah banyak aduan dari masyarakat atas konten prank KDRT yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Memang anggota kita sudah sesuai menerima laporan dari masyarakat ternyata saudara Baim dan Paula melakukan prank terhadap anggota kita," tutur Febriman Sarlase.

detikHOT sudah berupaya menghubungi Baim Wong melalui pesan singkat dan telepon, terkait hal tersebut. Namun hingga kini belum mendapat jawaban.



Simak Video "Baim Wong dan Paula yang Irit Bicara Usai Diperiksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT