Sakit dan Rugi, Begini Curhatan Jennifer Darren Usai Diselingkuhi Bule

ADVERTISEMENT

Sakit dan Rugi, Begini Curhatan Jennifer Darren Usai Diselingkuhi Bule

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 02 Okt 2022 18:32 WIB
Jennifer Darren
Foto: Jennifer Darren
Jakarta -

Model Jennifer Darren tiba-tiba meluapkan pengalamannya diselingkuhi. Tak cuma itu, ia juga menuding sang mantan membawa lari uangnya.

Beberapa waktu lalu, Jennifer Darren mengaku merajut kasih dengan sosok pria asal Eropa. Ia kala itu mengaku kepincut oleh perlakuan manis bule tersebut.

"Awalnya semua berjalan dengan baik. Aku bahagia sama dia, yakin kalau dia bakal jadi yang terakhir buat aku," ujar Jennifer Darren.

Seiring berjalannya waktu, ternyata bule itu berubah drastis. Sikapnya tak lagi hangat, bahkan bintang film Ajari Aku Islam itu mulai mengetahui perilaku jelek sang kekasih yang main dengan cewek lain di belakangnya.

Jennifer pun memergoki pasangannya yang ternyata berselingkuh dengan wanita asal Thailand. Hal itu telah berlangsung selama 3 bulan saat keduanya tengah singgah di Negeri Gajah Putih tersebut.

"Aku tahu dia selingkuh dengan perempuan lain. Parahnya itu terjadi di saat kita berdua lagi sama-sama tinggal di Thailand," tutur Jennifer.

"Aku dibohongi, jujur di sini aku merasa tersakiti dengan sikap pacar aku yang selingkuh," sambungnya.

Bak jatuh tertimpa tangga, usai sakit diselingkuhi, naasnya lagi Jennifer juga harus merugi puluhan juta lantaran uangnya diambil oleh selingkuhan sang kekasih.

"Aku kehilangan uang sampai puluhan juta rupiah. Itu uang yang aku taruh di laci meja untuk biaya pengobatan mata di Thailand," kata Jennifer.

Kini rencana pernikahan finalis Miss World Beauty Queen 2016 itu pun kandas di tengah jalan. Kendati demikian, ia mengaku bersyukur lantaran bisa melihat sifat asli pasangannya kala itu.

"Perselingkuhan membuat rencana kita menikah batal terlaksana. Beruntung aku masih diberi petunjuk tentang siapa kekasih aku sebenarnya," ujarnya.

"Ternyata apa yang terlihat baik di luar pernah sama dengan isi di dalam hati. Sekarang aku hanya bisa melepaskan dia, tidak akan aku ingat lagi," pungkasnya.



Simak Video "Oknum Polisi yang Jadi Selingkuhan di Pinrang Terancam Dipecat!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT