Catherine Wilson Tak Pacaran, 3 Bulan Kenal Anggota DPRD Sidrap Langsung Nikah

ADVERTISEMENT

Catherine Wilson Tak Pacaran, 3 Bulan Kenal Anggota DPRD Sidrap Langsung Nikah

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 21:32 WIB
Idham Mase dan Catherine Wilson
Idham Mase dan Catherine Wilson (Foto: Asep/detikcom)
Jakarta -

Aktris Catherine Wilson kini tengah berbahagia usai resmi dipersunting anggota DPRD Sidrap, Idham Mase, pada Sabtu (1/10) pagi.

Lewat adat Sunda, keduanya menggelar akad nikah yang berlangsung khidmat dan intim karena hanya dihadiri kerabat dekat dan keluarga saja.

Sempat muncul pertanyaan terkait hubungan keduanya yang tak diketahui publik. Catherine pun menjelaskan jika ia mengenal sosok Idham Mase sejak 3 bulan lalu usai dikenalkan oleh sang sahabat yang juga rekan bisnis suaminya itu.

Usai pertemuan pertama itu keduanya pun makin dekat meskipun terpisah jarak karena berada di pulau yang berbeda. Mereka pun awalnya berhubungan lewat telepon saja hingga akhirnya makin intens dan bertemu kembali.

Dalam rentang 3 bulan itu pun Catherine Wilson yang lebih sering mengunjungi Idham yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai wakil rakyat. Di sana ia pun mulai diperkenalkan dengan keluarga serta anak-anak Idham Mase.

Gayung pun bersambut, keseriusan Idham ternyata meluluhkan hati Catherine Wilson hingga membuatnya kembali membuka hati dan menerima pinangannya itu.

Meski begitu ternyata hingga saat ini mereka berdua belum berpacaran seperti pasangan lainnya.

"Jadi pacarannya kapan ya?Pacarannya nanti setelah nikah, taaruf itung-itung ya. Jadi kita saling kenal aja sih, saling kenal satu sama lain. Belum sempat tuh pacaran-pacaran kayak orang-orang, pergi nonton," ungkapnya saat ditemui di Hotel Mercure, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10).

Catherine Wilson pun mengaku usai menikah dirinya masih menetap di Jakarta dan memutuskan untuk bolak-balik ke Makassar karena kesibukannya dengan jadwal syuting dan lainnya.

Meski begitu ia sudah siap untuk selalu mendampingi suaminya tersebut jika dibutuhkan kala menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD atau pun kegiatan politik lainnya.

"Pasti dong, kan sekarang sudah jadi istri jadi harus siap selalu mendampingi men-support," jawab Catherine Wilson.

Keket pun mengungkapkan jika dalam waktu dekat ada banyak rencana untuk menghabiskan waktu bersama suaminya itu. Namun mereka memilih untuk memprioritaskan keluarga Idham dan mengajak mereka berlibur ke Bogor hingga Bandung sebelum kembali ke Makassar.

"Kita ajak yang deket-deket dulu nih sebelum mereka kembali ke Makassar, terus kita ada rencana mau ke Bali. Doain ya, mau ke Eropa tapi nanti," pungkasnya.



Simak Video "Karakter Idham Mase yang Bikin Catherine Wilson Jatuh Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT