Sah! Catherine Wilson Resmi Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Idham Mase

ADVERTISEMENT

Sah! Catherine Wilson Resmi Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap Idham Mase

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 15:31 WIB
Jakarta -

Hari ini, Sabtu (1/10) menjadi momen bahagia bagi Catherine Wilson yang akan melepas masa lajangnya bersama dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Mase.

Digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, tampak beberapa tamu-tamu dekat dan keluarga sudah mulai berdatangan sejak pagi tadi.

Akad nikah digelar pada pukul 10.00 WIB dengan konsep Sunda dan suasana begitu intim karena hanya dihadiri kerabat serta keluarga dekat saja.

Ijab kabul pun berjalan lancar meskipun Idham mengaku agak sedikit gugup. Pihak Catherine Wilson sendiri diwakili oleh Kepala KUA Mampang mengingat sosok sang ayah yang telah tiada.

"Ya gugup karena bertemu dan di depan orang banyak," ujarnya.

Mas kawinnya sendiri emas murni 100 gram, satu set berlian serta seperangkat alat solat.

Mengenai perkenalan keduanya, kata sang manajer, Randy itu sudah berlangsung sejak lama. Keduanya kala itu saling bertemu di Makassar.

Catherine Wilson memang mencari calon suami yang bisa membimbingnya. Catherine merasa umurnya saat ini sudah bukan untuk berpacaran lagi.

"Kalau perkenalannya sih Kak Catherin sama Mas Idham itu pertemuannya di Makassar. Pada saat Catherin ke Makassar," jelas Randy.

"Catherin umurnya sudah matang, nggak mau pacaran, maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik. Tapi harus di lihat dulu orangnya kayak gimana," sambungnya.

Lebih lanjut, Catherine Wilson dan Sidrap Idham memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan sejak satu bulan lalu.

Saat itu keduanya juga baru saja pulang dari Makassar.

"Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar," jelas Randy.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Catherine Wilson. Idham Mase juga diketahui sebagai seorang duda. Idham Mase juga dikenal sebagai mantan tunangan Shinta Bachir.

(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT