Rita Ora Ngaku Tergila-gila pada Taika Waititi usai Resmi Menikah

ADVERTISEMENT

Rita Ora Ngaku Tergila-gila pada Taika Waititi usai Resmi Menikah

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 15:27 WIB
LONDON, ENGLAND - JULY 05: Rita Ora and Taika Waititi attend the UK Gala screening of Thor: Love and Thunder on July 05, 2022 in London, England. (Photo by Samir Hussein/WireImage)
Foto: Samir Hussein/WireImage/Samir Hussein
Jakarta -

Rita Ora akhirnya buka-bukaan mengenai kehidupannya setelah menikah dengan sutradara Thor, Taika Waititi. Dalam sebuah wawancara, ia mengoceh tentang hubungan barunya dengan sang suami.

Selama episode terbaru dalam Podcast Greatest Night Ever, artis Let You Love Me itu menyebut sosok Taika Waititi sebagai orang yang 'indah'.

"Dia sangat indah dan selalu mendiskusikan segala hal tentang hubungan mereka. Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, dan aku jatuh cinta," kata Rita Ora kepada pembawa acara yang juga teman lamanya, Jaime Winstone.

Selama ini, Rita Ora mengaku selalu percaya akan urusan pernikahan. Orang tuanya masih mesra dan saling jatuh cinta sampai sekarang setelah menikah puluhan tahun. Hal itu yang mendorongnya untuk terus mencari 'cinta sejatinya'.

"Saya selalu menginginkan dongeng, itulah yang saya cintai sejak kecil," kata Rita Ora.

"Bagi saya, itu selalu tentang cinta, menemukan pasangan, jadi saya sangat senang melakukannya (menikah)," sambunnya.

Bahkan ia mengaku tergila-gila akan sosok pria yang kini menjadi suaminya tersebut. Secara blak-blakan, Taika Waititi mampu membuatnya jatuh cinta.

"Saya suka Taika. Shoutout to Taika," katanya sembari berteriak lantang.

Awal bulan ini, Rita Ora mengabarkan kepada publik bahwa dia baru saja menikahi Taika Waiti. Dia pernah memberikan kode tentang rencana perayaan besar tersebut.

Rita Ora pertama kali memicu rumor asmara dengan aktor Our Flag Means Death pada April 2021. Keduanya pun semakin terlihat akrab di salah satu postingan akun Instagram pribadinya. Mereka membuat penampilan pertama di karpet merah sebagai pasangan saat penayangan perdana Suicide Squad pada 2 Agustus lalu.

Dua bulan kemudian, mereka kembali terlihat bersama saat merayakan debut film Marvel lainnya, Eternals.

"Saya berada di tempat terhebat dalam hidup saya," tegas Rita Ora saat ditanyakan mengenai hubungannya dengan Taika Waititi, saat berbincang dengan Vogue Australia, tahun lalu.



Simak Video "Rita Ora dan Taika Waititi Dikabarkan Diam-diam Nikah di London"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT