Harapan Arie Untung untuk Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Harapan Arie Untung untuk Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 13:40 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Pembawa acara Arie Untung menaruh harapan dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kini tengah mengalami konflik. Rizky Billar diduga telah melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

Arie Untung yang merupakan teman mengaji Rizky Billar berharap Lesti Kejora dan suaminya itu dapat menyelesaikan masalah dengan baik. Diharapkan keduanya mendapatkan solusi dan pencerahan.

"Kita doakan semoga masalah cepat berakhir dengan cerita yang terbaik," ucap Arie Untung saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kata Arie Untung, dalam berumah tangga memang pasangan kerap kali diterpa cobaan. Arie Untung berharap kejadian yang menimpa pasangan viral ini hanya kesalahpahaman saja.

"Mudah-mudahan ini hanya kesalahpahaman karena walau begitu, di setiap rumah tangga pasti ada cobaan masing-masing," tutur Arie Untung.

"Dan apa pun itu, kita nggak bisa judge apa yang kita saksikan semua. Karena, kita nggak tahu apa permasalahan selain dari apa yang berbelit di media massa," kata Arie Untung melanjutkan.

Arie Untung yang sempat satu kajian musyawarah sekaligus teman olahraga Rizky Billar itu mengaku terkejut dengan kejadian ini.

Ia bahkan sempat bertemu Rizky Billar dua hari sebelum Lesti mendapatkan KDRT.

Kata Arie Untung, Rizky Billar kala itu senang dan bahagia saja.

"Hari Senin saya ketemu dia (Rizky Billar), saya lihat dia senang-senang saja," jelas Arie Untung.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada Rabu 28 September 2022.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Menurut dokumen yang diterima detikcom, KDRT tersebut disebabkan karena Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).



Simak Video "Polisi Lakukan Tes Urine pada Rizky Billar, Ini Hasilnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT