ADVERTISEMENT

Penjelasan Fenita Arie soal Isu Poligami Arie Untung

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 09:00 WIB
Fenita Arie saat ditemui di kawasan Trans TV.
Fenita Arie saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Jagat media sosial dihebohkan tentang permintaan maaf dari presenter Arie Untung soal berita poligami. Ia langsung memberanikan diri untuk meminta maaf kepada sang istri, Fenita Arie.

Sang istri yang berprofesi sebagai presenter menepis rumor mengenai sang suami yang berpoligami.

"Alhamdulillah masih nggak bener," kata Fenita Arie seraya tertawa saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, berita yang memberitakan bahwa suaminya berpoligami merupakan sebuah clickbait. Judul yang dituliskan sama sekali berbeda dengan berita aslinya.

Pada awalnya, berita tersebut tersebar oleh salah satu Ustaz di Amerika yang menanggapi berita soal Arie Untung yang berpoligami.

"Awalnya tuh sebenarnya karena ustaz kita dari Amerika nanggepin saat melihat suatu berita, dia bilang begini 'Aduh, hampir aja ucapin selamat, ternyata pas baca lengkapnya masih sama mbak Fenita', terus didoain." tutur Fenita Arie.

Merasa resah dengan pemberitaan yang tersebar ditambah dengan komentar-komentar nyinyir netizen, Fenita Arie akhirnya memberikan penjelasan.

"Terus ada netizen yang komen dan arahnya nggak jelas, kadang udah ke situ, aku klarifikasi karena 'kenapa sih percaya sama yang begituan', akhirnya turun sendiri," ungkap Fenita Arie.

"Sebenarnya kan itu clickbait, maksudnya setiap kali pemberitaan kayaknya kalau nggak ada clickbait orang nggak sanggup, memang clickbaitnya itu kok beda banget sih beritanya sama aslinya, gitu," jelas Fenita Arie.

"Ketika untuk lucu-lucuan sih saya baik-baik saja, tapi kalau sudah di cut yang menurut mereka asik untuk digoreng, terus arahnya macem-macem, baru aku klarifikasi," imbuhnya.

Fenita Arie berharap rumah tangganya bersama Arie Untung dapat tetap langgeng untuk seterusnya.

"Cuma kayak gitu kita banyak doa aja, mudah-mudahan makin banyak yang mendoakan, kita langgeng-langgeng terus," harap Fenita Arie.



Simak Video "Reaksi Arie Untung Usai Adanya Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT