Arie Untung Minta Maaf ke Istri Usai Isu Poligami Terungkap

ADVERTISEMENT

Arie Untung Minta Maaf ke Istri Usai Isu Poligami Terungkap

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 20:07 WIB
Fenita Arie dan Arie Untung buka bisnis bareng
Arie Untung dan Fenita Arie saat ditemui di rumahnya. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Arie Untung membawa kabar baru. Dalam Instagram miliknya, terlihat Arie Untung memposting soal berita poligami.

Seketika postingan itu menjadi sorotan netizen dan sahabat. Ia langsung memberanikan diri untuk meminta maaf kepada sang istri, Fenita Arie.

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," buka Arie Untung dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Minggu (18/9/2022).

Dalam penuturannya, Arie Untung sudah berusaha sekuat tenaga untuk menutupi kabar tersebut. Tapi kabar tersebut justru datang dari salah satu gurunya di Amerika.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Tapi di ujung postingnnya Arie Untung tertawa. Ia pun mengaku jika isu poligami itu tidaklah benar.

"Kenyataan kalau.... Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya Lah Ngasih tau aja belum berani Apalagi ngelakuin..," kata Arie Untung.

Di akhir, Arie Untung meminta doa terhadap semua orang agar pernikahannya dengan Fenita Arie langgeng sampai maut memisahkan.

"Bisa aja klik baitnya Doain langgeng ya teman2 Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan," bebernya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen dan sahabat. Mereka rata-rata nyaris tertipu dengan kabar poligami Arie Untung.

"kirain bener," ungkap Baim Wong.

"Sampe kaget bacanya," beber akun rade****.

"Keinginan yang hilang karena keanginan Semoga Allah terus menjaga dan merahmati Mas Arie dan mbak Fenita sekeluarga ya Mas," papar akun hdtre*****.

"Masya Allah.. Insha Allah senantiasa Sakinah Mawaddah Warahmah y Brader @ariekuntung .. Aamiin Ya Mujibassailin," jelas akun lainnya.



Simak Video "Reaksi Arie Untung Usai Adanya Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT