Lesti Kejora Dirawat di RS, Rizky Billar Kapan Jenguk?

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Dirawat di RS, Rizky Billar Kapan Jenguk?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 01 Okt 2022 11:44 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora dirawat di rumah sakit setelah mengaku menjadi korban kekerasan oleh suaminya, Rizky Billar. Selama di rumah sakit, sang pedangdut ditemani oleh keluarganya.

Menurut keterangan Sandy Arifin, sang kuasa hukum, Lesti Kejora sudah dua hari dirawat di rumah sakit. Kondisinya terus dipantau oleh dokter dan masih akan melakukan check up dalam waktu dekat.

"Baru dapat kabar lagi kemungkinan belum tentu besok karena, masih mau ada pengecekan lagi dari dokter lanjutan besok," terang Sandy Arifin saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (30/9/2022).

"Belum masih ada pemeriksaan lagi dari dokter spesialis soalnya," lanjutnya.

Di sisi lain, beredar kabar yang menyebut Rizky Billar akan datang untuk menjenguk. Saat dihubungi oleh wartawan belum lama ini, Sandy Arifin mengaku belum menerima kabar itu.

"Aku belum tahu belum ada konfirmasi ke kita," ujar Sandy Arifin.

Sementara itu, saat ini kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora masih didalam oleh pihak kepolisian. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menerangkan dugaan KDRT itu terjadi pada 28 September 2022 di rumah Rizky dan Lesti di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia ketahui adanya perselingkuhan dari terlapor, lalu terjadi pertengkaran. Dan ini (pertengkaran) terjadi dua kali pada hari ini (28 September)," ujar Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

"Buat emosi terlapor kemudian melakukan kekerasan fisik, di mana kekerasan fisik ini adalah terlapor berusaha mendorong korban, membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban (terjatuh) ke lantai," lanjutnya.

Pihak kepolisian kemudian menyebut akan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat untuk diperiksa terkait laporan Lesti Kejora.



Simak Video "Cara Kiky Saputri Bungkam Fans Leslar yang Hujat Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT