Lesti Kejora Masuk RS, Pengacara Komunikasi ke Keluarga Billar

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Masuk RS, Pengacara Komunikasi ke Keluarga Billar

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 16:01 WIB
Pengacara Rizky Billar dan Lesti Kejora, Shandy Arifin saat ditemui di RS Jakarta Selatan.
Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pedangdut Lesti Kejora diketahui dirawat di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat usai mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya, Rizky Billar.

Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya menyempatkan diri untuk menjenguk kliennya. Kepada awak media, ia mengungkapkan kondisi terkini dari Lesti Kejora.

"Kondisinya pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti," ungkap Sandy Arifin saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2022).

"Saya baru dapat infomrasi perkembangan check up nya. Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan," ujarnya melanjutkan.

Saat ditanya bagaimana perkembangan laporan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Sandy Arifin belum memberikan keterangan lebih lanjut karena ingin berfokus pada kesehatan pedangdut berusia 23 tahun itu.

"Mengenai proses ditanyakan saya belum berani memberi statement. Saya ingin fokus saja melihat perkembangan dari dokter," tutur Sandy Arifin.

"Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan. Kita fokus ke kesembuhan Dede (Lesti Kejora) dulu," sambungnya.

Saat ini, Lesti Kejora tengah ditemani oleh pihak keluarga di rumah sakit. Walaupun proses hukum tengah berjalan dan telah dilakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, Sandy Arifin selaku kuasa hukum tetap mengupayakan terjalinnya komunikasi antara keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar," pungkasnya.



Simak Video "Eks Manajer Enggan Komentari Sikap Keluarga Lesti ke Billar Kini"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT