Lesti Kejora Alami KDRT hingga Laporkan Rizky Billar, Rizki DA: Hatinya Hancur

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Alami KDRT hingga Laporkan Rizky Billar, Rizki DA: Hatinya Hancur

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 15:49 WIB
Rizki DA
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Rizki DA turut berkomentar terkait Lesti Kejora yang dikabarkan masuk rumah sakit usai melaporkan Rizky Billar atas kasus dugaan penganiayaan. Rizki DA mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Lesti yang tengah masuk RS tersebut.

"Ya mungkin paling bisa mendoakan saja terbaik, karena memang kapasitas kita nggak ada terlalu jauh bisa sebagai adik dan kakak lah. Hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya pastinya," kata Rizki DA usai mengisi Rumpi No Secret Trans Tv, pada Jumat (30/9/2022).

Rizki juga mendoakan hati Lesti yang sedang diterpa masalah perselingkuhan hingga KDRT. Rizki juga berharap agar Lesti diberikan kelancaran.

"Dan Rizky-nya juga kenal Lesti jauh lebih dulu, hanya bisa mendoakan moga-moga hatinya begitu juga. Semuanya mudah-mudahan diberikan kelancaran," katanya.

Sementara itu, disinggung apakah Rizki tahu masalah Billar dengan Lesti, dia akui tak tahu. Rizki mengatakan tak pernah saling tanya soal rumah tangga dengan Billar walaupun sempat bermain sepak bola bareng.

"Nggak pernah untuk menceritakan tentang masalah keluarga masing-masing itu juga nggak pernah," katanya.

Disinggung lagi doa untuk Dede Lesti, Rizki berharap agar Lesti kuat mental dan dapat kembali pulih dari masalah ini. Rizki juga merasa, Lesti sebagai perempuan hatinya hancur dan merasa sosok perempuan Lesti sangatlah terpukul dengan kejadian ini.

"Yang pastinya buat para penggemar Dede mungkin ya harus mendoakan Dede semoga bisa kuat inshaallah mentalnya juga kembali pulih lagi inshaallah. Apalagi perempuan ya pasti mainnya perasaan banget dan terpukul banget Insyaallah mudah-mudahan sembuh, pulih lagi bisa beraktivitas lagi karena anaknya butuh ibu yang sehat," pungkasnya.



Simak Video "Rizky Billar Resmi Ditahan, Ini Barang Bukti yang Diamankan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT