Ada Unsur Kekerasan, Polisi Sebut Kasus KDRT Lesti Kejora Bukan Settingan

ADVERTISEMENT

Ada Unsur Kekerasan, Polisi Sebut Kasus KDRT Lesti Kejora Bukan Settingan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 14:39 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Polisi melanjutkan laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar. Polisi menegaskan kasus ini bukan gimik dunia hiburan.

"Nggak ada, massa setting-an. Itu kekerasan nyata," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Polisi juga menyebut ada unsur kekerasan dalam kasus ini. Hal itu ditemukan setelah pemeriksaan dua orang saksi di lokasi.

"Kita sudah lakukan pemeriksaan di mana ditemukan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor," jelas Zulpan.

Dua saksi ikut diperiksa penyidik. Kedua saksi itu merupakan karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar dan mengetahui langsung saat peristiwa KDRT terjadi.

"Saksi ada dua Novita Sari selaku ART dan Firda Novita Rita dia karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan," ucap Zulpan.

Diketahui, Lesti Kejora mengalami kekerasan fisik dari Rizky Billar. Hal itu terjadi setelah Lesti Kejora menemukan bukti perselingkuhan suaminya.

Pedangdut tersebut kemudian berencana untuk pulang ke rumah orang tuanya. Namun Rizky Billar emosi dan mencekik hingga membanting Lesti Kejora.



Simak Video "Momen Rizky Billar Rangkul Lesti Kejora Sambangi Polres Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT