ADVERTISEMENT

Meghan Markle Pernah Ditegur Ratu Elizabeth karena Hal Ini

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 09:25 WIB
Meghan Markle Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II
Foto: Dok. Getty Images, Wireimage
Jakarta -

Terungkapnya perlakuan Meghan Markle ke staf istana beberapa waktu lalu membuat publik heboh. Rupanya, perilaku tersebut pernah disaksikan langsung oleh Ratu Elizabeth II.

Hal tersebut terungkap melalui buku bertajuk The New Royals: Queen Elizabeth's Legacy and the Future of the Crown yang ditulis oleh Katie Nicholl. Menurut Nicholl, ketegangan yang terjadi di antara para keluarga kerajaan terjadi beberapa pekan sebelum pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dalam buku tersebut, diceritakan Meghan Markle sempat merasa kesal kepada salah satu staf ketika mencoba makanan untuk pernikahannya dengan Pangeran Harry. Ada semacam ketegangan yang terjadi, hingga Ratu Elizabeth II turun tangan.

"Tiba-tiba ratu masuk ke ruangan dan berkata, 'Meghan, di keluarga ini, bukan begitu cara kami bicara pada orang lain'," demikian bunyi kutipan buku yang ditulis Nicholl.

Tak hanya itu, Ratu Elizabeth II juga pernah merasa terkejut dengan pilihan gaun pernikahan Meghan Markle. Ratu terkejut melihat Meghan memilih warna putih yang mana berbeda dari tradisi.

"Ratu terkejut melihat Meghan memilih warna putih murni di hari pernikahannya," ungkap sumber kepada Nicholl.

"Mungkin ini masalah generasi. Tapi menurut ratu, kalau kau pernah menikah sebelumnya, kau akan mengenakan gaun berwarna putih tulang. Seperti yang dilakukan oleh Camilla," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry bukan suami pertama Meghan Markle. Sebelumnya, bintang Suits tersebut pernah menikah dengan seorang produser bernama Trevor Engelson.

Keduanya menikah selama 2 tahun sebelum bercerai pada 2013. Lima tahun kemudian, Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry dan telah dikaruniai dua orang anak, Archie dan Lilibet.



Simak Video "Meghan Markle Bicara Terkait Meninggalnya Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT