Lesti Kejora dan Rizky Billar Menang Best Couple saat Isu KDRT Menerpa

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora dan Rizky Billar Menang Best Couple saat Isu KDRT Menerpa

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 08:37 WIB
Rolls-Royce Ghost dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora
Foto: Instagram Rizky Billar
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan masyarakat. Hal tersebut dikarenakan Rizky Billar yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada Lesti Kejora.

Di tengah isu kekerasan dalam rumah tangga, pasangan ini justru mendapatkan piala pemenang sebagai Best Couple dalam ajang Infotainment Awards 2022.

Lesti Kejora dan Rizky Billar berhasil mengalahkan beberapa pasangan seperti Mahalini dan Rizky Febian. Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Ruben Onsu yang mewakili Rizky Billar dan Lesti Kejora menyampaikan pesannya dalam kesempatan itu.

"Tidak mudah menjadi seorang Lesti, setiap masalah pasti itu ujian dan kita doakan agar semuanya baik-baik saja," ungkap Ruben Onsu, Jumat (30/9/2022).

"Dan banyak cinta untuk Lesti dan Billar," sambung Ruben Onsu.

Dalam acara tersebut, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini memborong empat piala. Keempat piala tersebut meliputi Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Best Couple, dan Celeb of the Year.

Isu soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora menuduh Rizky Billar selingkuh. Dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emosi bahkan mendorong Lesti ke lantai.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti," begitu isi laporan tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dimintai keterangan mengenai kasus ini. detikcom sudah mencoba menghubungi tapi belum mendapatkan tanggapan dari kedua belah pihak.



Simak Video "Peluk Lesti-Rizky Billar Usai Laporan KDRT Dihentikan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT