Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ini Pesan Nathalie Holscher

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Ini Pesan Nathalie Holscher

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 08:25 WIB
Jakarta -

Rizky Billar dilaporkan atas kasus dugaan tindak KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora yang membuat jagat media sosial heboh.

Nathalie Holscher sebagai sesama perempuan memberikan dukungan kepada pelantun 'Sekali Seumur Hidup' itu usai diduga mengalami tindak KDRT tersebut.

"Untuk Lesti, tetap tegar," ucap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (29/9/2022).

Perempuan berusia 29 tahun itu diketahui baru saja bercerai dengan Sule. Tak ingin terjadi hal yang sama seperti sebelumnya, Nathalie Holscher mengaku tak ingin terburu-buru dalam memilih pasangan dan lebih memperhatikan setiap detalnya.

"Aku sih sekarang lebih banyak detailnya ya, nggak mau buru-buru kaya kemarin," tutur Nathalie Holscher.

Usai bercerai, Nathalie Hoslcher mengaku sempat mengalami trauma, namun saat ini, ia sudah terbiasa dengan kehidupan barunya.

"Trauma aku kemakan sama omongan aku sendiri pas cerai, kan lagi panas. Kemarin sempat ngomong trauma, sekarang buat apa trauma ya. Jalanin hidup aja, happy dan enjoy aja," ujar Nathalie Holsher.

"Belajar sabar, ikhlas, menjaga egonya. Banyak yang aku pelajarin," sambungnya.

Sekadar informasi, isu soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora menuduh Rizky Billar selingkuh. Dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emosi bahkan mendorong Lesti ke lantai.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti," begitu isi laporan tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dimintai keterangan mengenai kasus ini. detikcom sudah mencoba menghubungi tapi belum mendapatkan tanggapan dari kedua belah pihak.

(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT